Terungkap Citra Kirana Sempat Minta Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah, Kenapa Batal?
Selebriti

Terungkap Citra Kirana ternyata sempat meminta sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Rezky Aditya. Kenapa Batal?

WowKeren - Citra Kirana telah resmi menikahi Rezky Aditya pada hari Minggu, (1/12) di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat. Wanita yang akrab dipanggil dengan nama Ciki ini resmi menjadi seorang istri setelah Rezky mengucapkan ijab kabul.

Dalam acara pernikahan, Citra dan Rezky turut mengundang sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka diantaranya adalah adalah pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, serta Nia Ramadhani.

Hengky yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat bersama denga Sonya menjadi salah satu tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan Citra dan Rezky. Sonya lantas membagikan cerita seputar pernikahan sahabatnya tersebut.

Ternyata Citra pada awalnya meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi saksi dalam pernikahannya. Sonya bercerita jika Citra memang sering pergi ke Bandung dan sempat menyampaikan niatnya tersebut.

Keinginan Citra tersebut kemudian disampaikan pada Sonya. Hal ini agar Sonya dapat menyampaikan keinginan Citra kepada Ridwan Kamil secara langsung.


"Tadinya si Ciki itu penginnya saksi nikahnya Pak RK (Ridwan Kamil)," ujar Sonya Fatmala di Mason Pine Hotel, Bandung Jawa Barat pada Minggu (1/12). "Jadi dia minta tolong ke kami untuk menghubungkan ke Pak RK."

Namun sayang keinginan Citra agar Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahannya dengan Rezky tidak dapat terwujud. Pasalnya, Ridwan Kamil tengah dilanda dengan sejumlah jadwal yang begitu padat sehingga tidak bisa menghadiri undangan Citra.

"Cuma karena beliau, Pak RK, berhalangan hadir ada acara di Pangandaran makanya nggak jadi," jelas Sonya. Lebih lanjut Sonya juga mengaku kaget saat mendengar jika Citra akan menikahi Rezky.

Kekagetan Sonya ini bukan tanpa sebab. Terlebih Sonya membeberkan jika selama ini sang sahabat selalu merahasiakan kedekatannya dengan Rezky. Walau begitu, pemain sinetron "Kasih dan Asmara" ini turut mendoakan kebahagiaan Citra dan Rezky.

"Kalau menyangka sih nggak ya, sudah keputusan yang di atas, kalau dibilang kaget ya kaget," ujar Sonya. "Tapi happy karena dia sudah menemukan yang baik untuk teman hidupnya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru