Lee Dong Wook Bongkar Alasan Setuju Jadi Host 'Lee Dong Wook Wants To Talk'
TV

'Lee Dong Wook Wants To Talk' sukses mengundang Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana. Program terbaru SBS ini dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang.

WowKeren - "Lee Dong Wook Wants To Talk" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program baru SBS itu menggelar jumpa pers pada Senin (2/12) yang turut dihadiri oleh Lee Dong-wook selaku host.

Selama jumpa pers, seorang reporter memberikan pertanyaan, "Aku ingin tahu mengapa kamu setuju menjadi pemandu acara program ini dan mengapa kamu ingin banyak bicara. Nama program itu memberi tahu kami apa yang kamu mau, dan ..."

Lee Dong Wook tertawa mendengar pertanyaan penasaran reporter itu dan menjawab dengan jujur, "Yang terpenting, aku tinggal sendirian, jadi aku tidak punya banyak kesempatan untuk ngobrol dengan orang-orang".

"Alasan mengapa aku setuju menjadi host program ini adalah karena aku ingin semua orang tahu aku yang sebenarnya. Aku selalu berakting, kalian tahu. Aku tidak banyak menunjukkan diriku sendiri dan aku percaya dengan menjadi pemandu acara ini, aku bisa melakukannya," sambung Lee Dong Wook.


"Aku sebenarnya selalu bermimpi menjadi pemandu acara sejak masih kecil. Jadi ini adalah mimpi yang jadi nyata untukku. Selain itu, aku pernah menjadi host 'Strong Heart' bersama Shin Dong Yup," lanjut Lee Dong Wook.

"Saat itu aku mendengar banyak kisah dari bintang tamu. Yang kusadari adalah pengalaman dan opini yang mereka alami berhasil membantuku dalam banyak hal. Mereka juga membantuku akting," imbuh Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Lee Dong Wook Wants To Talk" sukses mengundang Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana. Program ini dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang setiap pukul 22:00 KST di SBS. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru