Aura Kebapakan Hwang Minhyun Terpancar Jelas Saat Jaga Anak di 'Return Of Superman', Fans Jadi Halu
YouTube/KBS Entertain
TV

Dalam episode terbaru 'Return Of Superman' yang tayang pada Minggu (1/12), Hwang Minhyun terlihat menjaga seorang gadis kecil dengan sangat baik. Aura kebapakannya bahkan terpancar dengan sangat jelas.

WowKeren - Pada Minggu (1/12), KBS menayangkan episode terbaru "Return Of Superman". Dalam episode kali ini, Hwang Minhyun dan Ren NU'EST hadir sebagai bintang tamu. Mereka diberi tugas untuk menjaga dua anak Hong Kyung Min yakni Ra Won dan Raim.

Di salah satu segmen, Hwang Minhyun terlihat menemani Ra Won ke dokter. Gadis berusia 3 tahun itu dijadwalkan untuk menerima vaksinasi flu. Perawat yang ada di sana tampak mencoba untuk memberikan suntikan pada Ra Won. Namun Ra Won terlihat sangat ketakutan dan menggelengkan kepalanya, menolak untuk disuntik.

Melihat situasi ini, Hwang Minhyun pun bertindak dengan cepat. Dia mencoba menenangkan Ra Won dengan memegang tangannya dan bertanya dengan manis padanya. "Haruskah oppa mendapatkan suntikan juga? Haruskan kita melakukannya bersama?" tanya idol kelahiran 1995 itu.

Setelah Ra Won mengangguk tanda setuju, Minhyun pun langsung menggulung lengan bajunya. Sesaat kemudian perawat mulai memberikan suntikan pada mantan member Wanna One tersebut. Di sisi lain, Ra Won tampak terus memperhatikannya dengan cermat.


Setelah disuntik, Minhyun mencoba meyakinkan Ra Won dan memastikan kalau dia baik-baik saja. Dia pun akhirnya berhasil meyakinkan Ra Won, dan gadis kecil itu mulai disuntik. Selama proses itu Minhyun terlihat memegangi Ra Won dengan penuh perhatian. Dia juga tampak menguatkan gadis kecil itu seolah sedang menjaga anaknya sendiri. Dia juga memberikan pujian atas keberanian Ra Won, sehingga gadis kecil itu tidak menangis dan ketakutan lagi.

Tindakan Minhyun ini pun sukses membuat penggemar, khsususnya fans asal Indonesia jadi super gemas. Alhasil mereka pun mulai memberikan beragam komentar kocak seperti ini.

"Aduhhh.....daddy able.... pengen punya ayah kyk gini dehhh," tulis seorang netter. "Daddyable sekali," imbuh netter yang lain. "Ayah able bgt kamu mas minhyun, di Wanna one ayah able bgt. Sma rawon jg sama," kata netter yang lain. "Membuat siapapun yang melihat ingin segera menjadi istri Minhyun," sahut netter yang lain. "Kenapa ni org bikin halu Mulu si," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Hwang Minhyun terpilih sebagai salah satu Men of the Year 2019 versi majalah GQ Korea. Men of the Year 2019 adalah event tahunan yang memperlihatkan orang paling aktif, kreatif, menyukai tantangan serta eksistensi yang sangat jelas selama setahun dalam majalah GQ Korea. Minhyun berhasil menunjukkan kharisma yang seksi hingga manis selama promosi bersama NU'EST tahun ini. Dia bahkan menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan tampil dalam drama musikal pertamanya yang bertajuk "Marie Antoinette".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel