Tatap Luna Maya Bak Jatuh Cinta, 'Pacar Tampan' Pakai Jas Kalahkan Pesona Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sosok Hajimuu yang kabarnya sedang mendekati Luna Maya kembali jadi sorotan hingga menuai dukungan dari netizen yang menilai pria Jepang itu jauh lebih menarik dari sosok sang mantan, Reino Barack.

WowKeren - Luna Maya gencar diisukan sedang didekati pria dari Jepang. Bukan cuma Ryochin, hubungan Luna dengan pria bernama Hajimuu kabarnya juga menuju ke arah yang lebih spesial.

Sejauh ini, Luna jarang pamer keakraban dengan sosok Hajimuu di Instagram pribadi. Meski begitu, kedekatan Luna dengan pria yang usianya lebih muda itu sempat disorot.


Dalam sebuah momen, Luna tampak sedang bermain dengan teman-temannya. Disisi lain, Hajimuu terlihat kalem dan tampak sumringah ketika berdiri di dekat Luna.

Melihat kebersamaan keduanya, netter makin yakin jika Luna dan Hajimuu punya hubungan spesial. Sosok Hajimuu yang tampan dan terlihat gagah memakai jas bahkan disebut-sebut lebih keren ketimbang mantan Luna, Reino Barack.

Luna maya

Sumber: InstaStory

"Udah ganteng gak lemes pula kayak mantan," kata netter. "Klo q tim hajimuu hehe maaf y min,wlopun brondong tp cocok ko luna kn emg cantik," ujar netter. "Doain aja sama siapapun ka luna..mudah3an dapet yg terbaik lebih segla2nya dr si renoo...jgn jatoh ke lobang yg sama..ya @lunamaya," harap fans.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menggoda Luna soal para pria yang mendekatinya. Raffi kepo siapakah sosok pria yang dipilih oleh Luna.

"Kamu pilih duda apa brondong? Yang di Malaysia kan duda, yang di Jepang brondong. Orang dia kasih handphone," kata Raffi. "Astagfirullah Raffi, bohong itu dosa," kata Luna.

"Benar nggak dikasih handphone?" tanya Raffi. "Kalau nggak kamu tanggung semua dosaku ya," seru Luna. "Ya Allah jangan segitunya," seru Raffi panik.

"Untuk saat ini tidak ada duda yang mendekati saya. Beneran nggak ada, gua mah jujur apa adanya," kata Luna. "Yang muda mungkin yang muda? Yang muda banyak?" pancing Raffi. "Ada," seru Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...