Mnet Minta Maaf Soal Kasus 'Produce', Buka Suara Terkait Nasib IZ*ONE dan X1
Naver
TV

Pihak kepolisian sudah menyerahkan kasus manipulasi voting ini pada kejaksaan. Media lokal sendiri melaporkan jika sejauh ini sudah ada 6 staf yang diselidiki tanpa ditahan.

WowKeren - Kasus manipulasi voting keempat seri "Produce" mulai dari "Produce 101" season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Produce X 101" kini sudah bukan dugaan lagi karena PD program survival Mnet dilaporkan sudah mengakui perbuatannya.

Kini, Mnet tengah didesak publik untuk segera memberikan kompensasi kepada semua korban termasuk para trainee yang gagal debut. Selain itu, stasiun TV kabel itu juga diminta segera memberikan kepastian soal nasib IZ*ONE dan X1.

Seperti diketahui bersama, dengan pengakuan PD Ahn Joon Young maka sudah dipastikan jika ada beberapa member IZ*ONE dan X1 yang sebenarnya tidak layak debut. Dua grup ini pun saat ini non-aktif dari semua kegiatan dan para membernya dipulangkan ke rumah masing-masing.

Pada Selasa (3/12), Mnet akhirnya merilis permintaan maaf soal kasus "Produce" ini. Mereka juga buka suara soal rencana mereka ke depan untuk bertanggung jawab kepada semua pihak yang dirugikan termasuk nasib IZ*ONE dan X1


"Halo ini Mnet. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penonton, fans, trainee dan agensi karena menyebabkan kekhawatiran dalam program kami. Kami saat ini masih bekerja sama dalam penyelidikan dengan sikap tulus dan akan melakukan tindakan internal yang ketat sesuai hasilnya."

"Setelah berdiskusi dengan pihak-pihak terkait, kami akan merilis rencana kompensasi, langkah-langkah reformatif dan rencana masa depan untuk IZ*ONE dan X1 sesegera mungkin."

"Namun kami dengan tulus meminta pertimbangan dari kalian agar para artis dan trainee, yang tidak melakukan hal-hal salah, tidak menderita kerusakan lebih banyak lagi (karena kasus ini)."

Sementara itu, pihak kepolisian sudah menyerahkan kasus manipulasi voting ini pada kejaksaan. Media lokal melaporkan jika sejauh ini sudah ada 6 staf yang diselidiki tanpa ditahan. Jaksa penuntut kini juga sudah bergerak dari staf "Produce" beralih menyelidiki para eksekutif CJ Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru