Rowoon SF9 dan Kim Nam Gil Bakal Terima Penghargaan di Grimae Awards 2019
Naver
TV

Grimae Awards 2019 bakal menggelar malam penghargaan pada 5 Desember nanti di Stanford Hotel, Seoul. Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Lee Kwang Ki dan Shin Ah Young.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan yang segera digelar akhir tahun ini yakni Grimae Awards 2019. Ajang penghargaan ini sudah dibentuk sejak 1993 oleh Korean Directors of Photography Society (KDPS).

Grimae Awards 2019 memberikan penghargaan untuk sutradara yang membuat karya-karya luar biasa yang diproduksi oleh perusahaan penyiaran selama setahun terakhir dan kepada para aktor. Pemenang ditentukan berdasarkan voting para ahli.

Jelang digelar, Grimae Awards 2019 sudah mulai mengumumkan para pemenang. Top Excellence Award akan diberikan kepada Yoon Dae Young dan Park Jong Gi dari drama SBS "The Fiery Priest".


Excellence Awards bakal diberikan kepada Kim Seung Chul dan Jung Soon Dong dari drama MBC "Partners for Justice 2" begitu juga dengan Heo Kook Hwe dan Jung Yeon Doo dari drama KBS "Doctor Prisoner". The Lighting Award akan diberikan kepada sutradara pencahayaan Jung Gil Yong dari drama "Doctor Prisoner".

Di sisi lain untuk para artis, Best Entertainer akan diberikan kepada Mamamoo. Lalu ada Rowoon SF9 yang bakal menerima penghargaan New Actor Awards berkat perannya dalam drama MBC "Extraordinary You".

Selanjutnya adalah Best Male Actor yang bakal diberikan kepada Kim Nam Gil berkat aktingnya dalam drama "The Fiery Priest". Terakhir adalah Best Female Actress yang akan diberikan untuk Jung Yoo Mi dari drama "Partners for Justice 2".

Sementara itu, Grimae Awards 2019 bakal menggelar malam penghargaan pada 5 Desember nanti di Stanford Hotel, Seoul. Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Lee Kwang Ki dan Shin Ah Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru