Jung Hae In Perdana Tunjukkan Wajah Orangtua di TV, Semirip Apa?
Naver
TV

Jung Hae In tampak berada di dek observasi Gedung Empire State yang terkenal untuk melihat pemandangan kota di malam hari. Ia menghubungi orangtuanya untuk melihat pemandangan itu.

WowKeren - "Jung Hae In Walking Report" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (3/12). Di episode itu, Jung Hae In pergi ke dek observasi Gedung Empire State yang terkenal untuk melihat pemandangan kota di malam hari.

Jung Hae In tampak sangat kagum dengan pemandangan yang ia lihat. "Aku merasa seperti sedang mimpi. Ini seperti aku sedang berada di kota futuristik dari film fiksi ilmiah," ujar bintang drama "One Spring Night" itu.

Jung Hae In pun berkata ia bersyukur datang ke sana dan bisa menghabiskan waktu beberapa jam untuk menikmati pemandangan menakjubkan. "Sayang sekali aku hanya melihatnya sendiri," ucap Jung Hae In.

Jung Hae In lalu memutuskan untuk menghubungi orangtuanya. Yang pertama kali mengangkat telepon adalah ibunya. Bintang drama "Something in the Rain" itu berusaha semaksimal mungkin menunjukkan wajah sang ibu di TV untuk pertama kalinya.

Namun sang ibu justru lebih fokus menanyakan kondisi Jung Hae In. "Apa kamu sudah makan? Kamu terdengar agak sesak. Kamu seharusnya minum obat," ungkap sang ibu.


Jung Hae In Perdana Tunjukkan Wajah Orangtua di TV, Semirip Apa?

Source: Naver

Jung Hae In berkata jika dia mencoba untuk memperlihatkan pemandangan malam New York tapi sang ibu terus membahas hal lain. Sampai akhirnya sang ibu berkata, "Aku belum pernah ke Amerika. Ayo pergi bersama tahun depan di ulang tahunku yang ke-60."

Jung Hae In kemudian menghubungi sang ayah dan hanya butuh waktu 10 detik untuk diangkat. "Ini adalah dek observasi Gedung Empire State," pamer Jung Hae In. Kocaknya sang ayah tidak begitu peduli dan hanya berkata, "Oke, oke kerja bagus" sebelum menutup sambungan.

Terakhir Jung Hae In berusaha menghubungi adik laki-lakinya. "Aku tidak ingin menikmati pemandangan ini sendiri. Aku belum ingin turun sekarang. Kalau dia tidak mengangkat telepon, maka dia tidak beruntung," tutur Jung Hae In.

Sayangnya sang adik tetap tidak mengangkat telepon Jung Hae In. "Saudaraku tidak punya keberuntungan. Dia keluar," ungkap Jung Hae In. Sebelum akhirnya turun, Jung Hae In menegaskan kalau dirinya bakal kembali lagi ke dek observasi Gedung Empire State.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru