Heechul Super Junior Bikin Fans Nangis Saat Ketemu dan Peluk Erat Han Geng
Selebriti

Selasa (3/12), Han Geng tampil di acara Cosmo Glam Night 2019 yang digelar di Shanghai, Tiongkok. Acara tersebut rupanya juga dihadiri Kim Heechul yang berangkat dari Korea pada pagi harinya.

WowKeren - Han Geng memang telah 10 tahun meninggalkan Super Junior, grup yang membesarkan namanya. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktor asal Tiongkok tersebut tetap menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekan satu grupnya.

Selasa (3/12) kemarin, Han Geng tampil di acara Cosmo Glam Night 2019 yang digelar di Shanghai, Tiongkok. Acara tersebut rupanya juga dihadiri Kim Heechul, yang berangkat dari Korea pada pagi harinya.

Heechul Super Junior Bikin Fans Nangis Saat Ketemu dan Peluk Erat Hangeng

Weibo

Di acara tersebut, Heechul dan Han Geng kembali menunjukkan kedekatan mereka. Acara ini pun semakin berkesan karena ini pertama kalinya mereka berdua bertemu dan terlihat bersama-sama di depan publik sejak Han Geng hengkang dari Super Junior pada 2009.


Dalam foto-foto yang beredar, Heechul dan Han Geng tampak berpelukan erat sambil tersenyum di salah satu kesempatan. Mereka juga duduk satu meja dan sepanjang acara, keduanya banyak mengobrol dengan satu sama lain.

Heechul Super Junior Bikin Fans Nangis Saat Ketemu dan Peluk Erat Hangeng

Twitter

Momen manis antara Heechul dan Han Geng ini pun tak luput dari perhatian para penggemar. Di media sosial, mereka mengungkapkan rasa bahagia melihat dua idola bertemu serta menunjukkan kedekatan di depan publik.

"Heechul memeluk Han Geng di Cosmo Glam event. Rasanya aku mau nangis," komentar salah satu fans. "Ini momen yang akan terus aku ingat. Membuktikan kalau persaudaraan SuJu itu sangat erat," kata fans lainnya.

"Inilah yang dinamakan persahabatan sejati. Mereka membuat hatiku meleleh," ujar fans. "Beberapa hal tidak pernah berubah. Aku tidak pernah menyangka akan sebahagia ini melihat Heechul reuni dengan Han Geng," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait