Luna Maya dan Faisal Pamer Body Goals, Kembaran Punya Benda Ini Disebut Tanda Jodoh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Postingan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin yang tampak serupa kembali dikait-kaitkan oleh para fans. Bahkan postingan Luna dan Faisal tersebut dianggap sebagai pertanda keduanya berjodoh.

WowKeren - Sosok pria yang kini sedang mengisi hati Luna Maya masih terus membuat publik penasaran. Pasalnya bintang film "Sabrina" tersebut belum mengenalkan tambatan hatinya yang baru, sejak putus dari Reino Barack di tahun 2018 lalu.

Namun sudah muncul beberapa pria yang dikabarkan sedang mendekati Luna. Mulai dari pengusaha tajir asal Malaysia yang bernama Faisal Nasimuddin, hingga pria Jepang bernama Ryochin dan Hajimuu. Meski begitu, Luna menegaskan bahwa ia belum mau mengumumkan sosok kekasih barunya jika belum mendapatkan kepastian.

Belum lama ini, Luna kembali dikait-kaitkan dengan sosok Faisal lantaran keduanya mengunggah postingan yang hampir mirip. Baik Luna maupun Faisal tampak mengunggah video singkat lewat fitur Boomerang di Instagram. Luna yang masih berada di Jepang tampak ber-selfie seluruh badan di depan cermin.

Selain itu, Luna tampak menunjukkan bentuk tubuhnya yang ideal saat memakai tanktop hitam, celana jeans, serta membawa jaket. Sedangkan Faisal juga ber-selfie di depan cermin sambil memamerkan tubuhnya yang berotot setelah berolahraga.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, para fans justru menyoroti tipe handphone milik Luna dan Faisal yang kembar. Hal ini membuat mereka berharap bahwa Luna dan Faisal berjodoh hingga bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

"Hpnya berjodoh duluan," komentar akun @ana****kus. "Bukan hanya story ig emojinya sering kembaran eh skrg malah hp yg kembaran," tambah akun @salsa******7728. "Ya Allah jodoh kan mereka...... Dong," sahut akun @rer*****uki.

"Semoga semoga abang Faisal jodohnya kk luna maya Aamiin," ujar akun @iskasa*******asih12. "Mudah2an jodoh nya kk luna amien yarob," imbuh akun @de****19. "Semoga berjodoh dan hidup bahagia, tetep syuka pasangan ini," seru akun @dew*****vi5.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru