Luna Maya dan Ryochin Berbinar Serasi, Calon Ibu Mertua Cetar Anti Jaim Beri Restu?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Ryochin hingga kini kerap dianggap sebagai pasangan serasi. Disisi lain, sosok ibunda Ryochin ternyata juga tak kalah fashionable punya sifat serupa dengan Luna bak kode berjodoh.

WowKeren - Luna Maya belakangan gencar diisukan dekat dengan pria Jepang. Salah satu pria yang dimaksud adalah Ryochin.

Luna dan Ryochin belakangan memang sering pergi bersama. Tak cuma berdua, sejumlah teman juga ikut serta.

Sejauh ini Luna menegaskan kalau ia dan Ryochin cuma teman biasa. Namun tak dipungkiri, Luna dan Ryochin terlihat serasi sebagai pasangan ketika pakai outfit yang mirip.

Ibunda Ryochin

Sumber: Instagram

Setelah bertemu Luna, Ryochin sempat pamer kebersamaan dengan ibundanya. Biasanya, perempuan Jepang yang telah lansia cenderung jaga imej. Hal ini juga terjadi pada ibunda Reino Barack, Reiko.


Namun ibunda Ryochin malah justru bergaya cetar. Selain itu, sang ibunda bukan tipe wanita jaim. Terbukti, ibunda Ryochin terlihat mesra dengan suaminya di tempat umum.

Melihat sosok ibunda Ryochin, netter menggoda Luna bakal punya mertua idaman. "Gayanya fashionable banget, pasti bisa akrab sama kak Luna," kata netter. "Gokil mamanya," kata netter.

Meski begitu sejauh ini belum terlihat kebersamaan Luna dengan ibunda Ryochin. Namun pekan lalu, Luna sempat terciduk dinner dengan Ryochin dan sang ayah serta anggota keluarga lainnya.

Sementara itu, Luna pernah menangis di awal-awal putus dengan Reino. Rupanya Luna terpukul karena orangtua Reino tak memberikan restu untuk menikah. Padahal Luna dan Reino sudah pacaran 5 tahun.

"Sebenarnya nothing happen sih, dari awal kami sudah tahu, susahlah, dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, everybody know, enggak disetujui," kata Luna. "Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi, gue tuh udah tahu, this going to happen."

Reino secara terpisah juga membenarkan jika ibundanya tak setuju pada Luna. "Saya mau bagaimanapun enggak mau jadi Malin Kundang, enggak mau jadi anak durhaka. Saya respect orangtua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya buat saya. Jadi yang namanya restu orangtua itu luar biasa penting. Jadi saya mau bagaimanapun harus menyudahi hubungan," kata Reino.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts