Member Baru '2 Days & 1 Night' Terluka di Lokasi Syuting Hingga Harus Dioperasi
Naver
TV

'2 Days & 1 Night' season 4 dimemberi oleh Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin hingga Ravi VIXX. Program ini akan tayang perdana pada 8 Desember.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" dalam waktu dekat segera menayangkan episode perdana untuk season 4. Season kali ini dimemberi oleh Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin hingga Ravi VIXX.

"2 Days & 1 Night" sendiri sudah melangsungkan proses syuting sejak November lalu untuk stok episode. Namun pada pengambilan gambar belum lama ini, Yeon Jung Hoon dilaporkan terluka di lokasi syuting hingga harus dioperasi.

Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Yeon Jung Hoon, 935 Entertainment. "Saat proses syuting '2 Days & 1 Night' baru-baru ini, Yeon Jun Hoon mengalami cedera tangan. Begitu cedera, ia langsung akan dibawa ke rumah sakit," ujar agensi.

"Tapi karena keinginannya sendiri untuk melanjutkan syuting, ia merampungkan rekaman dengan member lain dan selanjutnya baru menjalani perawatan untuk cedera tangannya. Dia menerima operasi kecil dan sekarang sudah pulih. Cederanya tidak parah hingga mempengaruhi syuting selanjutnya '2 Days & 1 Night'," sambung agensi.


Di sisi lain, PD "2 Days & 1 Night" belum lama ini buka-bukaan membahas perubahan besar dalam tubuh programnya termasuk hadirnya member baru. "Karena membernya sebagian besar diganti, kurasa program ini akan punya banyak getaran baru tanpa mengubah format secara drastis," ungkap PD Bang Geul Yi.

"Meski begitu, fitur spesial yang ditambahkan pada season 4 ini adalah 'perjalanan' dan 'orang'. Aku ingin dengan tulus menggambarkan setiap sudut dan celah Korea Selatan modern dan memberi penonton kepuasan seolah-olah mereka bepergian bersama kami," pungkas PD PD Bang Geul Yi.

Sementara itu, "2 Days & 1 Night" season 4 bakal tayang perdana mulai 8 Desember mendatang. Bagi yang penasaran chemistry para member baru, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait