Tamara Bleszynski Resah Rumah Disatroni Gerombolan Pria, Bukti CCTV Bikin Netter Ikut Khawatir
Selebriti

Tamara Bleszynski akhirnya buka-bukaan soal keresahan yang dialaminya belakangan ini. Di mana rumah serta warung makan miliknya kerap disatroni pria-pria tak dikenal hingga membuatnya ketakutan.

WowKeren - Pada akhir November lalu, Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa warung makan miliknya yang diberi nama Teh Manis ditutup. Pengumuman itu jelas membuat publik syok lantaran Tamara baru membukanya pada Januari 2019 dan terus ramai pengunjung. Banyak yang kecewa saat tahu Teh Manis ditutup oleh Tamara.

Tapi perlahan alasan ditutupnya warung makan Tamara ini terkuak. Artis cantik itu membeberkan bahwa rumah yang letaknya sama dengan warung makan miliknya belakangan sering disatroni oleh gerombolan pria tak dikenal. Hal tersebut diungkap oleh Tamara lewat beberapa unggahan di Instagram pada Rabu (4/12).

Tamara Bleszynski Resah Rumah Distroni Gerombolan Pria, Bukti CCTV Bikin Netter Ikut Tak Tenang

Instagram

Tamara menyertakan bukti CCTV yang menunjukkan adanya beberapa pria asyik nongkrong di depan rumahnya. "Mudah2an Pintu utama akses masuk rumah/warungku bisa bebas dari ini yah, agar aku bukan hanya bisa buka warung, tapi bisa juga masuk ke rumahku. Mohon doanya teman2. (emoji) #batemejan #echobeach #canggu," tulis Tamara.

Tamara juga mengungkapkan bahwa pria-pria tersebut menghalangi akses masuk rumah dengan sepeda motor. Yang disayangkan oleh Tamara adalah fakta bahwa masih banyak area kosong di sekitar rumahnya bisa dijadikan parkir sepeda motor. Kejadian ini membuat Tamara takut keluar rumah dan menitipkan putranya, Kenzou kepada sang ayah, Mike Lewis.


Tamara Bleszynski Resah Rumah Distroni Gerombolan Pria, Bukti CCTV Bikin Netter Ikut Tak Tenang

Instagram

Gangguan yang dialami Tamara masih terus berlanjut hingga malam dan dini hari. Sekelompok pria tersebut asyik berada di depan kediaman Tamara sambil terus bernyanyi. Hal tersebut jelas mengganggu waktu istirahat Tamara dan keluarga. Aktris berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa jumlah pria yang menutup akses pintu masuknya cukup banyak hingga membuatnya takut untuk keluar rumah.

Sampai sekarang Tamara masih belum mengetahui alasan pasti segerombolan pria itu memblokade pintu masuk rumahnya sendiri. Dalam sebuah unggahan, Tamara hanya bisa menduga bahwa aksi ini dilakukan karena dirinya bertampang bule serta memiliki marga asing. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sangat cinta Indonesia meski memiliki darah campuran.

Tamara Bleszynski Resah Rumah Distroni Gerombolan Pria, Bukti CCTV Bikin Netter Ikut Tak Tenang

Instagram

"Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing? Sehingga aku tdk diterima," tulis Tamara mengiringi foto dirinya bersama potret Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno. "Pdahal..aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai tanah airku. #batumejan #echobeach #canggu #indonesia."

Postingan-postingan Tamara ini pun mengundang simpati dari netter. Bahkan bukti CCTV yang dipamerkan oleh Tamara membuat sejumlah netter ikut merasa tak tenang. "Ya ampun ini kenapa?" tanya netter khawatir. "Lah itu orang2 nya emang sengaja ngerusuh apa gimana mba tamara (emoji) . Itu pintu belakang ? Apa depan ? Semoga orang2 disitu cepet membantu mba tamara ya," tulis lainnya khawatir. "@divisihumaspolri @poldabali tolong hapus premanisme dan parkir liar di Bali...makasih," ujar lainnya me-mention pihak kepolisian.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait