Penampilan Jung Hae In Saat Syuting Program KBS di Amerika Bikin Warga Lokal Salah Paham, Kenapa?
Instagram/holyhaein
TV

Penampilan Jung Hae In ketika syuting di Amerika untuk program KBS 'Jung Hae In Walking Report' membuat warga lokal salah paham dan curiga kalau dia akan melakukan sesuatu yang ilegal. Wah kenapa ya?

WowKeren - KBS telah menayangkan program jalan-jalan "Jung Hae In Walking Report" pada Selasa (3/12). Dalam episode ini, Jung Hae In pergi ke salah satu bar di New York, Amerika, untuk minum dan menikmati makan malam yang santai.

Karena direkomendasikan oleh pelayan, Jung Hae In memesan tiram Blue Point dan tiram Widow's Hole. Bintang "Tune in for Love" ini juga meminta pelayan membawakan segelas bir untuknya.

Tapi begitu dia memesan bir, pelayan itu terlihat curiga padanya. Melihat penampilannya, pelayan tersebut menganggap jika Jung Hae In belum cukup umur untuk meminum bir. Hal ini dikarenakan wajahnya yang tampan dan awet muda, belum lagi gaya berpakaiannya yang sangat kasual seperti anak-anak muda.

Jung Hae In Dianggap Lakukan Perbuatan Ilegal Saat Syuting \'Jung Hae In Walking Report\' di Amerika

KBS


"Apakah Anda berusia di atas 21 tahun?" tanya pelayan tersebut. Perlu diketahui bahwa di New York, hanya orang-orang yang berusia di atas 21 tahun yang bisa minum bir secara legal.

Melihat kesalahpahaman pelayan tersebut, Jung Hae In tampak tersenyum malu-malu. Dia kemudian mengatakan umurnya yang sebenarnya adalah 32 tahun. Pelayan tersebut tampak setengah tak percaya dan tertawa lalu pergi untuk mengambilkan pesanannya.

Hal ini pun sukses jadi perbincangan netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji wajah awet muda Jung Hae In.

"Dia terlihat jauh lebih muda daripada teman-teman sekelasku," tulis seorang netter. "Hahaha setiap orang bisa bingung karenanya," imbuh netter yang lain. "Dia memiliki wajah seperti bayi, aku tidak bisa menyalahkan mereka," sahut netter yang lain. "Imutnya!!!! Dia baby face," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tahun depan Jung Hae In akan disibukkan dengan syuting drama tvN "Half of a Half". Drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel