Satu Geng, Kai EXO Ngegas Akui Lebih Lucu dari Taemin SHINee dan Jimin BTS
Selebriti

Kai membahas tentang geng pertemanannya dengan idol-idol populer lain seperti Taemin dan Jimin ketika tampil bersama EXO di episode terbaru talk show MBC 'Radio Star'.

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru talk show MBC "Radio Star". Grup besutan SM Entertainment itu menceritakan banyak hal menarik seperti Kai yang membahas tentang geng pertemanannya dengan idol-idol populer lain.

Seperti diketahui Kai memiliki geng yang beranggotakan Taemin SHINee, Jimin BTS, Ravi VIXX, Ha Sungwoon dan Timoteo HOTSHOT serta teman selebriti mereka bernama Kwon Ho.

Kai bangga mengaku bahwa ia sehati dengan Taemin dan Jimin. Idol kelahiran 1994 itu mengatakan bahwa ia memiliki banyak kesamaan dengan mereka. Namun ia mengaku lebih lucu dari dua temannya itu.

"Jimin, Taemin dan aku sangat mirip. Kami memiliki kepribadian dan selera yang serupa dalam berbagai hal. Dari tujuh dari kami termasuk aku sendiri, aku yang paling lucu," tutur Kai.


Tepat setelah Kai mengatakan ini, member EXO yang lain serta para MC membuat wajah skeptis. "Atas dasar apa kau membuat pernyataan seperti itu?" tanya Chen.

"Tanyakan saja pada mereka. Mereka akan memberitahumu," jawab Kai ngegas tapi sambil tertawa. "Member EXO lucu. Kurasa aku belajar kecerdasan dan rasa humor dari mereka. Jadi, ketika aku bersama teman-temanku (di luar EXO), aku memainkan peran sebagai pria yang lucu," tambahnya.

Setelah itu, Kim Gura bertanya kepada Chen apakah menurutnya Kai lucu. Jawaban Chen membuat semua orang di studio tertawa terbahak-bahak mengingat ia segera menggelengkan kepalanya dan memberi tahu Kim Gura, "Tidak, tidak sama sekali."

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

EXO baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru