Rowoon SF9 Menang New Actor Awards Berkat 'Extraordinary You', Banjir Ucapan Selamat
Naver
TV

Selain Rowoon, Mamamoo meraih Best Entertainer, Kim Nam Gil 'The Fiery Priest' mendapat meraih Best Male Actor sedangkan Best Female Actress diraih Jung Yoo Mi 'Partners for Justice 2'.

WowKeren - Grimae Awards 2019 telah rampung digelar pada Kamis (5/12) malam ini. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan untuk insan pertelevisian baik untuk kru di balik layar maupun para pemain yang terlibat produksi.

Salah satu yang berhasil membawa pulang penghargaan adalah Rowoon. Member SF9 itu meraih penghargaan New Actor Awards karena akting apiknya sebagai pemeran utama dalam drama "Extraordinary You".

Rowoon pun memamerkan pencapaiannya ini di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya memegang piala Grimae Awards 2019. "Aku akan bekerja lebih keras lagi, terima kasih. #SF9 #Rowoon," tulis idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

Postingan Rowoon ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan ucapan selamat sekaligus berharap pelantun "O Sole Mio" itu terus mendapat kesuksesan di masa mendatang.


"Rowoon, selamat atas penghargaan rookie-mu tahun ini. Kamu akan menjadi semakin sukses."

"Rowoon, selamat! Apa yang akan kamu lakukan sekarang akan menjadi cahaya!"

"Ayo hanya berjalan di jalanan berbunga mulai sekarang! 2020 adalah tahunnya SF9."

"Rowoon, selamat untuk penghargaan rookie pertamamu. Aku akan mendukung semua mimpimu mulai sekarang. Aku mencintaimu. Terima kasih, inilah aktorku."

Sementara itu selain Rowoon, Mamamoo juga berhasil meraih penghargaan Best Entertainer. Lalu ada Kim Nam Gil yang meraih Best Male Actor berkat perannya di drama "The Fiery Priest". Kemudian Best Female Actress yang diberikan untuk Jung Yoo Mi dari drama "Partners for Justice 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel