Masih Proses Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Begini Reaksi Ku Hye Sun Saat Dapat Lamaran Nikah
Selebriti

Di tengah proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun tetap aktif bekerja di mana ia merilis buku serta menulis skenario. Selain itu, dirinya juga eksis di media sosial.

WowKeren - Agustus lalu, Ku Hye Sun mengungkapkan kalau rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun sedang di ambang perceraian. Benar saja, kini pasangan yang menikah pada 2016 itu dalam proses cerai di mana Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan.

Di tengah proses perceraiannya, Ku Hye Sun tetap aktif bekerja di mana ia merilis buku serta menulis skenario. Selain itu, aktris yang pernah bernaung di bawah YG Entertainment itu juga masih eksis di media sosial.


Kamis (5/12), Ku Hye Sun mengunggah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Dalam postingan tersebut, aktris kelahiran 1984 itu membagikan dua foto selfie.

Dalam foto-foto unggahannya, Ku Hye Sun terlihat cantik dengan rambut dibiarkan terurai. Bintang serial "Boys Over Flowers" itu tampak berada di kamar bersama anjing peliharaannya dan mengenakan jaket putih cantik.

Masih Proses Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Begini Reaksi Ku Hye Sun Saat Dapat Lamaran Nikah

Instagram

"Tidurlah dengan nyenyak (akhir-akhir ini aku tidur saat matahari terbenam. Aku senang sekali di dunia mimpi," tulis Ku Hye Sun di caption postingannya. Postingan tersebut tentu saja dibanjiri komentar dari pengguna Instagram yang lain.

Salah satu netizen menuliskan komentar, "Menikahlah denganku". Komentar tersebut rupanya menyedot perhatian Ku Hye Sun yang dibalasnya dengan, "Tidak. Aku belum siap" yang seolah menyiratkan kisruh rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun.

You can share this post!

Related Posts