Han Ye Seul Dibilang Mirip Preman Usai Pamerkan Tato UIar di Bagian Tubuhnya Ini
MHN
Selebriti

Han Ye Seul mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu menunjukkan tato barunya.

WowKeren - Diidentikkan dengan imej seksi nampaknya tak membuat Han Ye Seul merasa tak nyaman. Aktris yang lahir pada 18 September 1981 itu bahkan tak ragu-ragu untuk menunjukkan sisi seksinya dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Han Ye Seul mengunggah postingan baru di akun Instagram @han_ye_seul miliknya. Dalam postingannya kali ini, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu menunjukkan tato barunya.

Tato Han Ye Seul ini terletak di lengan kanan bagian belakang di dekat punggung dan berbentuk ular melingkar-lingkar. Dalam foto unggahannya, Han Hye Seul tampak mengenakan tank top dan celana denim. "Ups, aku melakukannya lagi," tulisnya di caption.


Postingan Han Ye Seul ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi tato baru Han Ye Seul. Meski begitu, ada pula yang membelanya.

"Orang-orang umumnya bikin tato saat mereka masih muda dan menyesalinya saat sudah tua. Tapi noona ini malah bikin banyak tato saat dia semakin tua," komentar netizen. "Aigoo buang-buang wajah cantik saja," kata netizen lainnya.

"Aku tidak ingin menyarankan tato tapi orang yang bertato kan tidak berpengaruh pada kita. Terimalah itu sebagai keberagaman dan jangan membencinya karena itu," ujar netizen. " Tato pedang di tengah dadanya, ular di lengannya pada usia 40... Apa dia preman?" komentar yang lain.

"Ini hidupnya dan dia punya hak untuk melakukan apa pun yang dia inginkan tapi... Apakah dia benar-benar berpikir itu terlihat cantik? Ini pilihan pribadi, tapi..." kata netizen. "Cantik sekarang tapi bayangkan punya semua itu saat kau sudah jadi nenek..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait