Ucapan Lucas WayV ini Bikin Kai EXO Kecewa Berat
Dispatch
Selebriti

WIRED membagikan video di mana para member SuperM diminta menjawab pertanyaan yang diberikan fans di Twitter di mana Kai sempat dibuat kecewa oleh jawaban Lucas.

WowKeren - SuperM yang merupakan boy band baru besutan SM Entertainment dan Capitol Records resmi debut pada 4 Oktober lalu. Grup ini beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Lewat kegiatan bersama SuperM, Kai jadi lebih mengenal dan kini menjalin hubungan dekat dengan para member NCT 127 dan WayV yang menjadi rekan satu grupnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut terutama dekat dengan Mark dan Lucas.


Baru-baru ini, WIRED membagikan video di mana para member SuperM diminta menjawab pertanyaan yang diberikan fans di Twitter. Pertama, mereka diharuskan mendeskripsikan satu sama lain hanya dengan satu kata.

Di sini, Kai kebagian satu tim dengan Taemin, Mark dan Lucas. Dimulai dari Mark, ia memilih kata "tampan" untuk mendeskripsikan Lucas. Lucas yang diminta mendeskripsikan Kai memilih kata "bagus", namun jawaban idol kelahiran 1999 tersebut rupanya tak membuat Kai puas.

Saat gilirannya mendeskripsikan Taemin, Kai memandang wajah pelantun "Move" itu sambil berkata, "teman". Sedangkan Taemin memilih kata "jenius" untuk mendeskripsikan Mark.

Mendengar ini, Kai lagi-lagi mengungkapkan ketidakpuasannya dengan jawaban Lucas. Kai menunjuk Lucas dengan ekspresi pura-pura marah sementara idol asal Hong Kong itu hanya bisa tertawa.

Di sisi lain saat ditanya apa MV favoritnya, Mark mengatakan kalau dirinya banyak menonton MV "Tempo" milik EXO. Sedangkan Lucas menjawab "Famous" milik Taemin sambil memperagakan koreografinya.

You can share this post!

Related Posts