Vanesha Prescilla Tampil Seram di Video Klip 'Saling Merindu', RAN Ungkap Alasannya
Musik

RAN telah merilis video klip baru untuk lagu yang berjudul 'Saling Merindu'. Namun RAN mengusung tema seram di video klip tersebut dan memilih Vanesha Prescilla sebagai modelnya.

WowKeren - RAN mencoba tampil beda dalam video klip "Saling Merindu" yang dirilis pada 29 November lalu. Pasalnya RAN yang biasa tampil ceria dan penuh warna, kini mengusung tema seram bak film thriller di video klip "Saling Merindu".

Video klip lagu "Saling Merindu" digarap oleh Syn Films dan Lintang Manik sebagai sutradara. Selain itu, lokasi pengambilan gambar video klip tersebut dilakukan di sebuah rumah mewah bergaya klasik, namun terkesan menyeramkan. Para personel RAN pun tampil sebagai "korban" dari tuan rumah haus darah yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.


Menariknya, Vanesha juga didandani seram dengan memakai gaun panjang warna hitam hingga rambut panjangnya terurai. Para personel RAN pun ditutup matanya sebelum dibunuh dan menjadi hidangan. Rupanya grup beranggotakan Rayi Putra, Asta RAN dan Nino RAN tersebut memilih Vanesha karena dinilai cocok untuk memerankan sosok wanita yang cantik namun misterius.

"Dari awalnya konsep video klipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha dan sepakat untuk membuat dia yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan," jelas Rayi belum lama ini. "Sesuai dugaan kami, ternyata Sasha (panggilan akrab Vanesha) sangat baik membawakan pesan yang kita harapkan di klip ini."

Berbeda dari konsep video klip yang seram, lagu "Saling Merindu" sendiri memiliki lirik yang romantis serta mengusung campuran genre musik pop dan jazz. Lagu "Saling Merindu" ternyata diciptakan oleh Asta, yang sekaligus menulis cerita untuk video klipnya.

"Banyak hal baru yang saya coba lakukan untuk single 'Saling Merindu'. Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya," cerita Asta. "Seumur-umur RAN berdiri belum pernah kita bikin sesuatu yang seperti ini," ujar Nino.

Rupanya RAN menuai banyak komentar positif dari netizen berkat konsep video klip "Saling Merindu" yang lain daripada biasanya. Saat berita ini ditulis, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts