Comeback, Kai Bahagia EXO Dapat Hadiah Ini dari Taemin
Selebriti

EXO tak menjalani comeback stage di acara musik tapi tetap menghadirkan performance lewat EXO THE STAGE. Layaknya acara musik, ada proses pre-recording yang dihadiri ratusan fans.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan merilis album keenam berjudul "Obsession" pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak perilisan album repackage "Love Shot" Desember tahun lalu.

Pekan lalu, EXO tak menjalani comeback stage di acara musik tapi tetap menghadirkan live performance lewat EXO THE STAGE. Layaknya acara musik, ada proses pre-recording yang dihadiri ratusan fans.

Pada comeback EXO kali ini, Taemin SHINee menunjukkan dukungannya. Penyanyi kelahiran 1993 yang juga merupakan sahabat dekat Kai itu mengirimkan truk kopi ke lokasi pre-recording EXO THE STAGE.


Kamis (5/12) kemarin, Kai mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @zkdlin miliknya. Pemilik nama asli Kim Jongin itu mengunggah foto-foto truk kopi yang dikirimkan Taemin.

Pada sisi truk kopi tersebut dipasang banner bertuliskan, "Untuk Baekhyun, Kai dan para member EXO, tetap semangat dengan makan ini! Bertahanlah di sana! -SuperM." Kai pun berterima kasih pada Taemin dengan menulis, "Terima kasih, Taem" di caption postingannya.

Kai, Baekhyun, Taemin, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV tergabung dalam SuperM. Grup ini debut pada Oktober lalu dan menggelar tur konser leg pertama di beberapa kota di Amerika Serikat November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait