Faisal Sumringah Tampan, Diam-Diam Nyusul Luna Maya Bak Bucin Sejati?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Meski Luna Maya kerap diisukan pacaran dengan pria Jepang, Faisal diduga masih pantang menyerah bahkan diam-diam menyusul sang pujaan ke luar negeri, Benarkah?

WowKeren - Luna Maya agaknya tengah jadi sorotan soal isu kisah cintanya. Meski menegaskan masih jomblo, tak sedikit fans yang kerap menjodohkan Luna dengan sejumlah pria.

Selain Ryochin, Luna dikabarkan dekat dengan Hajimuu. Selama ini, Luna jarang memamerkan kebersamaan dengan Hajimuu.

Ia sendiri sudah pernah membeberkan tak bakal membocorkan pria spesialnya di sosial media sebelum semuanya pasti. Dengan prinsip itu, wajar bila netter curiga jika Hajimuu adalah pria spesial yang dimaksud Luna.

Dalam foto, Luna yang biasa akrab dengan Ryochin justru memilih "menempel" pada Hajimuu. Keduanya tampak pamer senyum sumringah dan terlihat sangat serasi.


"Inikah calonnya moon," tebak netter. "Sangat mendukung Luna dan Hajimuu," kata netter.

Luna Maya

Sumber: InstaStory

Disisi lain, Faisal Nasimuddin yang sempat dikira galau kini pamer senyum sumringah. Ia menambahkan emoticon love di setiap postingannya bak pria yang jatuh cinta.

Netter sempat curiga kalau Faisal sebenarnya sempat kencan berdua dengan Luna. Dugaan itu muncul karena Faisal terkadang tak mengunggah InstaStory seolah sedang pergi ke suatu tempat.

"Kemarin pas ketemu di jepang kata raffi dia sdh ketemu di korea sm luna tp tdk bsa foto krn luna sm seseorg trus luna blg ad kok fotonya trus raffi ketawa" klu video ini pas oktober. Apa jgn" kemarin ketemu lg di korea mknya tdk bsa foto dan video bareng raffi-gig," kata netter. "Yakin hbs ketemuan sm abang ini....klo gk dikorea ya jepang...pokok gk di indo or malaysia bisa heboh kn," seru netter. "Setiap mba bulan ke jepang, abang menghilang juga di week end , pas acara Naza kemaren aja gak ada foto abang," kata netter.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait