Leeteuk SuJu Pamer Hadiah Spesial Musim Dingin Dari Keluarga J-Hope BTS
Naver
Selebriti

Leeteuk memang akrab dengan orangtua J-Hope yang tinggal di kawasan yang sama dengannya. Ia bahkan kerap mampir ke rumah orangtua J-Hope untuk sekadar bercengkerama.

WowKeren - Leeteuk pernah blak-blakan menyebutkan jika dirinya akrab dengan orangtua J-Hope yang tinggal di kawasan yang sama dengannya. Member Super Junior itu bahkan kerap mampir ke rumah orangtua member BTS (Bangtan Boys) tersebut untuk sekadar bercengkerama.

Menariknya belum lama ini, Leeteuk membuat postingan di Instagram memamerkan hadiah spesial musim dingin yang ia terima dari orangtua J-Hope. Hadiah yang dimaksud pelantun "Super Clap" itu tak lain adalah kimchi.


"Keluarga J-Hope membuat kimchi, karena sekarang musim dingin. Ibu J-Hope membagi beberapa denganku. Aku akan sangat menikmati ini. Kami sering bertemu akhir-akhir ini," tulis Leeteuk.

"Dia bilang aku boleh membagikan foto (kimchinya) kepada semua orang. Jadi kupikir aku akan membuat postingan untuk berbagi betapa bersyukurnya aku. Pelukan terima kasih untuk ibu J-Hope yang membuat musim ceria dengan beberapa cinta tetangga-y!" pungkas Leeteuk.


Kedekatan Leeteuk dan orangtua J-Hope sendiri bermula saat mereka bertemu di sauna. "Saat aku pergi ke sauna, orang-orang tua mengenaliku. Pernah sekali, seorang pria mendekati di sauna dekat apartemenku dan bilang, 'Kamu Leeteuk kan? Anakku juga selebriti. Aku ayah J-Hope. Hobi (julukan J-Hope) menyukai Super Junior. Tolong terus promosi dengan ramah dan andal agar anakku bisa bekerja keras juga'," ucap Leeteuk saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

"Besoknya beberapa orang mendatangiku untuk menyapa, jadi aku tanya siapa mereka, mereka bilang ibu dan bibi J-Hope. Aku tidak melebih-lebihkan! Aku jadi lebih ramah dengan orangtua J-Hope. Mereka bahkan menyuruhku datang mengunjungi mereka. (Ibu J-Hope) bilang dia akan memasakkanku. Tapi aku tidak punya nomor J-Hope," pungkas Leeteuk.

You can share this post!

Related Posts