Rapper Juice WRLD Meninggal Mendadak di Bandara Usai Kejang-Kejang
Selebriti

Rapper 'Lucid Dreams' tersebut dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (8/12) pagi dini hari waktu Amerika Serikat di Bandara Midway Chicago usai kejang-kejang.

WowKeren - Kabar duka kembali datang industri musik dunia. Pasalnya rapper muda Juice WRLD baru saja dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (8/12) pagi dini hari waktu Amerika Serikat.

Kepergian Juice WRLD yang mendadak pun tentunya amat mengejutkan publik. Banyak yang tak menyangka jika pelantun "Bandit" tersebut mendadak meninggal dunia padahal baru saja menyelesaikan konsernya.

Dilansir The New York Times pada Senin (9/12), penyebab meninggalnya Juice WRLD adalah seizure. Pelantun "Lucid Dreams" ini mengalami seizure atau kejang-kejang hebat di Bandara Midway Chicago. Juice WRLD disebut sedang berjalan area bandara dan kemudian mengalami kejang dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Petugas medis yang tiba di lokasi tidak dapat menyelamatkan nyawanya. Pemuda yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia tak lama setelah mengalami kejang-kejang, sebelum tim medis tiba di lokasi kejadian.


Penyebab kematian Juice WRLD ini tentunya sangat tak terduga, mengingat bahwa selama ini ia diketahui tak memiliki riwayat penyakit seizure sebelumnya. Apalagi seminggu sebelum kabar kematiannya, Juice WRLD baru saja menyelesaikan konser di beberapa kota di Australia.

Tak hanya itu, rapper muda ini bahkan masih aktif membagikan kabar dan menyapa penggemar di media sosial miliknya. Diketahui, panggung terakhir Juice WRLD sebelum ia meninggal secara mendadak adalah di Festival Hall, Melbourne, Australia.

Hingga kini, para penggemar maupun rekan selebriti lainnya masih terus menerus mengirimkan ucapan belasungkawa atas kepergian Juice WRLD. Namun pihak keluarga maupun Interscope Records selaku manajemen sang rapper belum memberikan pernyataan resmi.

Di sisi lain, saat ini Juice WRLD sendiri bisa dibilang sedang berada di puncak kariernya, sehingga kepergiannya meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi industri musik dunia. Terlebih, beberapa laporan menyebut kalau rapper 21 tahun ini juga tengah menyusun beberapa single terbaru, namun belum sempat dirilis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru