Bakal Duet Bareng Park Bom, Sandara Park Beri Dukungan Lewat Foto-foto Imut
Musik

Pada kemarin, Minggu (8/12), Dara akhirnya mengucapkan dukungannya untuk kolaborasi tersebut. Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Dara berbagi beberapa foto Polaroid tentang dirinya dan Park Bom.

WowKeren - Pasca 3 tahun hiatus, Park Bom akhirnya memutuskan untuk kembali menyapa penggemarnya. Park Bom melakukan comeback pada 13 Maret lalu bersama dengan agensi barunya D-Nation.

Namun tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu duet dengan Sandara Park kembali. Pada hari ini, Jumat (6/12), agensi Park Bom, D-Nation, secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi cantik itu akan merilis lagu kolaborasi baru dengan Sandara bertajuk "First Snow".


Menurut keterangan agensi, lagu tersebut akan dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang pukul 10 malam waktu setempat. "Park Bom akan merilis lagu duet 'First Snow' (judul terjemahan), yang ia nyanyikan bersama dengan Sandara Park pada 10 Desember pukul 6 malam," ungkap perwakilan agensi.

Hal ini juga tak luput dari perhatian Sandara. Pada kemarin, Minggu (8/12), Dara akhirnya mengucapkan dukungannya untuk kolaborasi tersebut. Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Dara berbagi beberapa foto Polaroid tentang dirinya dan Park Bom mengenakan pakaian musim dingin yang hangat dan berpose untuk kamera.

Bakal Duet Bareng Park Bom, Sandara Park Beri Dukungan Lewat Foto-foto Imut

Twitter

Dalam unggahan itu, ia menuliskan pesan manis untuk rekannya satu grupnya, 2NE1 itu. "Lagu duet 2NE1 unnie dan vokal SsangPark 'First Snow'," tulisnya. "Itu adalah lagu yang indah dengan chemistry pelengkap dari Bom dan suara individu Dara dari pesona yang berbeda! 20191210 Tolong beri banyak dukungan untuk SsangPark dan Chaerin (nama asli CL) kami!"

Tak lupa dara kemudian menambahkan tagar "2NE1", "SsangPark", "Park Bom", "Sandara Park" dan "First Snow" di antara yang lainnya. Sebelumnya, Dara telah didapuk untuk berkolaborasi dengan Park Bom dalam lagu debutnya bersama agensi baru berjudul "Spring".

Seperti yang diketahui bahwa Park Bom melakukan debut solo pada tahun 2011 dengan merilis lagu berjudul "Don’t Cry". Lagu yang dirilis bersama Sandara, "Spring" adalah lagu pertamanya sejak pembubaran 2NE1 pada 2017 dengan merilis lagu perpisahan berjudul "Goodbye".

Meskipun Sandara Park sebelumnya muncul di "Spring", "First Snow" akan menandai duet resmi antara mantan rekan satu grup, 2NE1 tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa kedua penyanyi saat ini masuk ke agensi yang berbeda, persahabatan mereka yang langgeng dan ikatan yang kuat dilaporkan membawa mereka bersama untuk kolaborasi khusus ini.

You can share this post!

Related Posts