'VIP' Rilis Interaksi Mengejutkan Lee Sang Yoon dan Selingkuhan
SBS
TV

Bersamaan dengan foto adegan terbaru 'VIP', tim produksi membeberkan detail proses syuting yang ternyata diambil pada September lalu di wilayah Goyang, Provinsi Gyeonggi.

WowKeren - "VIP" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (9/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan oleh penonton setianya.

Pasalnya foto adegan ini menampilkan karakter Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan selingkuhannya yang baru terungkap pada penayangan "VIP" pekan lalu yang tak lain adalah On Yu Ri (Pyo Ye Jin).

Namun, foto adegan kali ini cukup mengejutkan. Alih-alih terlihat "mesra", Park Sung Joon justru bersikap dingin pada On Yu Ri. Suami Na Jung Sun (Jang Nara) itu terlihat menundukkan kepala bersikap sopan pada On Yu Ri.

Seperti diketahui bersama pada episode pekan lalu, On Yu Ri sebenarnya adalah simpanan Wakil Presiden Ha (Park Sung Geun) dan Park Sung Joon mendapat tugas khusus untuk menjaga cewek itu. Namun demi menjaga nama baiknya, Wakil Presiden Ha mengumumkan pada publik bahwa On Yu Ri adalah anak kandung yang baru ia tahu.


\'VIP\' Rilis Interaksi Mengejutkan Lee Sang Yoon dan Selingkuhan

Source: SBS 'VIP'

Status baru On Yu Ri ini pun membuat semua orang mulai bersikap sopan pada cewek tersebut. Meski tahu kenyataan aslinya, Park Sung Joon rupanya ikut bersikap sopan pada On Yu Ri apalagi setelah Na Jung Sun mengetahui sosok selingkuhannya.

Bersamaan dengan foto adegan terbaru "VIP", tim produksi membeberkan detail proses syuting yang ternyata diambil pada September lalu di wilayah Goyang, Provinsi Gyeonggi. Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin datang dengan senyum lebar namun langsung mendalami karakter masing-masing begitu kamera siap merekam.

"Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin membuat 'skandal pribadi' lebih menarik dengan kerja sama fantasis mereka dengan menunjukkan akting emosional pada karakter masing-masing. Tolong beri perhatian lebih pada 'melodrama kantor pribadi' yang akan terus digerakkan seiring dengan meningkatnya gairah mereka," ungkap tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru