Beredar Foto Taecyeon 2PM Kencan dengan Wanita Diduga Aktris
Selebriti

Beredarnya foto pria diduga Taecyeon bersama seorang wanita di komunitas online memicu rumor bahwa member 2PM yang belum lama ini selesai wamil tersebut memiliki pacar.

WowKeren - Taecyeon 2PM dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris. Rumor dipicu oleh beredarnya foto pria diduga Taecyeon bersama seorang wanita di komunitas online.

Minggu (8/12), foto tersebut diunggah di satu komunitas online. Segera setelah itu, foto tersebar luas dan saat ini beredar di berbagai komunitas dan media sosial. Foto menangkap Taecyeon dan seorang wanita dengan santai keluar berjalan-jalan di Apgujeong, Seoul.


Penulis asli dari postingan tersebut mengungkapkan, "Ok Taecyeon berjalan di sekitar Apgujeong dengan seorang wanita. Sepertinya wanita itu adalah seorang selebriti."

Beredar Foto Taecyeon 2PM Kencan dengan Wanita Diduga Aktris

Source: Instiz

Hingga kini, identitas wanita yang bersama Taecyeon masih belum diketahui. Penulis juga menambahkan, "Aku tidak mengenalnya tapi kurasa dia adalah seorang aktris."

Agensi Taecyeon, 51k, belum menanggapi rumor kencan yang disebabkan foto di atas. Namun para penggemar mulai ramai meminta penjelasan dari agensi.

Sementara itu, Taecyeon memulai dinas wajib militernya sebagai tentara aktif pada 4 September 2017. Ia menyelesaikan pelatihan militer dasarnya dan ditempatkan di Divisi Infanteri ke-9 di Provinsi Gyeonggi sebagai asisten instruksi militer dan menyelesaikan dinas militernya pada 16 Mei 2019.

Taecyeon siap kembali berakting dengan membintangi drama MBC "The Game: Towards Zero" bersama Lee Yeon Hee. Ini adalah reuni mereka setelah membintangi film "Marriage Blue" pada 2013.

"The Game: Towards Zero" menceritakan Tae Pyeong yang bisa melihat momen tepat sebelum mereka mati melalui mata mereka. Tae Pyeong pintar, kaya, dan tampan. Meskipun memiliki kemampuan khusus, ia adalah orang yang cerdas. Suatu hari kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatian Tae Pyeong. Ia kemudian bekerjasama dengan Detektif Joon Young (Lee Yeon Hee) untuk menyelesaikan kasus tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts