Kim Jong Kook Ogah Lihat Haha di 'Running Man', Ternyata Masih Dendam
Naver
TV

Selain ogah melihat Haha, Kim Jong Kook saat pembukaan 'Running Man' juga menganggap ayah 3 orang anak itu tidak ada. Kim Jong Kook ternyata berniat menghukum Haha.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode baru pada Minggu (8/12). Program SBS itu menghadirkan Kang Han Na, Lee Hee Jin mantan member Baby V.O.X, YooA Oh My Girl dan Yoo Byung Jae sebagai bintang tamu.

Sebelum para bintang tamu datang, Lee Kwang Soo cs tampak asyik ngobrol. Kim Jong Kook mendadak mempertanyakan posisi Yoo Jae Seok. "Hyung, mengapa kamu akhir-akhir ini selalu berdiri di pojok?" tanya Kim Jong Kook.


"Kurasa di manapun aku berdiri, maka jadinya adalah posisi tengah baru," jawab Yoo Jae Seok dengan percaya diri. "Tapi Haha selalu berada di sebelahku," lanjut Yoo Jae Seok. "Siapa? Siapa yang di sebelahmu?" sahut Kim Jong Kook.

"Haha berdiri di sebelahku," jawab Yoo Jae Seok. "Seseorang berdiri di sebelahmu?" tanya Kim Jong Kook yang ternyata tidak menganggap keberadaan Haha. "Yang benar saja. Mengapa kamu berkata begitu?" sela Haha sembari merangkul Kim Jong Kook.

Sikap Kim Jong Kook yang ogah melihat Haha bahkan sampai menganggapnya tidak ada itu rupanya karena ia masih dendam karena "Running Man" pekan lalu. Seperti diketahui bersama, Haha sukses menipu Kim Jong Kook hingga membuat Sang Harimau merelakan permen untuknya.

Padahal Kim Jong Kook pekan lalu bisa saja memiliki permen terbanyak dan lolos dari hukuman. Namun pada akhirnya Jeon So Min dan Lee Kwang Soo memilihnya hingga mereka bertiga harus berdandan menjadi Yeondu "Guardians of the Galaxy".

"Karena itu? Dia ternyata masih menyimpan dendam," ucap Yoo Jae Seok. "Dia teguh ingin menghukum Haha hari ini," ujar Yang Se Chan "Dia (Haha) membuat semua orang mempercayainya. Untungnya, aku lega dia tidak muncul minggu ini," ujar Kim Jong Kook padahal Haha jelas-jelas sedang memeluknya sebagai tanda permintaan maaf. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts