6 Tahun Berumah Tangga, Natasha Rizki dan Desta Sempat Tak Direstui Orangtua
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Hubungan Natasha Rizki dan Desta rupanya sempat terganjal restu orangtua. Beruntung, Desta mampu meyakinkan orangtua Natasha. Simak berita lengkapnya di sini.

WowKeren - Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta sudah menginjak tahun keenam. Pernikahan mereka terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Usia Natasha dan Desta yang terpaut 16 tahun pun tak jadi halangan. Pasangan yang menikah pada 21 April 2013 silam ini telah dikaruniai tiga anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Namun siapa sangka, jika hubungan Natasha dan Desta awalnya sempat terganjal restu orangtua. Beruntung, Desta akhirnya mampu meyakinkan orangtua Natasha.

Diceritakan oleh Natasha, sosok Desta merupakan pria yang berani. Hal itulah yang akhirnya membuat hati orangtuanya luluh dan mengizinkan Desta untuk menikahinya.


"Dulu sebenarnya lebih ke berani aja sih, mungkin ada beberapa orang yang bilang mau nikahin anaknya tapi kayak enggak ada pembuktian," kata Natasha saat ditemui di Senayan City, Jakarta pada Minggu (8/12).

Niat Desta yang begitu bulat membuat pria berusia 42 tahun ini berani menghadap mertua untuk melamar Natasha. Desta kala itu bahkan datang ke rumah Natasha sekaligus bersama ibunya.

"Nah kalau Desta waktu itu sampai datang bawa mamanya, dan dia buktiin kalau benar-benar mau nikahin aku, dan alhamdulillah direstuin pada saat itu," ungkap Natasha.

Keseriusan Desta tersebut pada akhirnya berbuah manis. Kini Natasha dan Desta memiliki keluarga kecil dengan tiga buah hati yang sehat dan menggemaskan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru