Cha Eunwoo Ganteng Mendebarkan di Postingan Baru, Suho EXO Jadi Korban
Selebriti

Cha Eunwoo memposting foto lucu dirinya yang terlihat nyaman dan hangat dengan jaket tebal. Suho ikut menjadi korban visual tampannya dan meninggalkan komentar begini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali memamerkan ketampanannya melalui postingan media sosial. Kali ini Suho EXO menjadi korban visualnya yang sangat bersinar.

Dalam postingannya, Cha Eunwoo mengingatkan para penggemar agar tetap hangat karena musim dingin telah tiba. Ia memposting beberapa foto lucu dirinya yang terlihat nyaman dan hangat dengan jaket tebal.


Bersama dengan foto, Cha Eunwoo juga memastikan untuk memberitahu para penggemarnya agar tetap hangat ketika mereka meninggalkan rumah. Perhatian dan ketampanan Cha Eunwoo dalam postingannya tentu saja sukses membuat hati para penggemar berdebar.

Namun bukan hanya para penggemar saja, Suho leader EXO rupanya ikut berdebar karena foto-foto imut dan pesan manis Cha Eunwoo. Idol kelahiran 1991 itu meninggalkan komentar yang langsung mencuri perhatian banyak penggemar.

"(Aku) terkesiap! Visual yang menghangatkan hati!" komentar Suho. Cha Eunwoo menjawab komentar Suho dan memintanya untuk menjaga diri, mengingatkan hyung-nya itu untuk berpakaian hangat juga.

Cha Eunwoo Ganteng Mendebarkan di Postingan Baru, Suho EXO Jadi Korban

Source: Koreaboo

Interaksi Cha Eunwoo dan Suho ini membuat penggemar senang dan bersemangat. Sudah lama sejak mereka melihat keduanya bersama-sama setelah menjadi MC festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejun 2017 bersama dengan Yoona Girls' Generation.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

You can share this post!

Related Posts