Park Jihoon Eks Wanna One Grogi Bintangi 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'
TV Report
TV

Park Jihoon saat membintangi 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' sukses mencetak prestasi tak terkalahan sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan sepanjang 3 bulan.

WowKeren - Park Jihoon diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Mantan member Wanna One ini berperan sebagai karakter Go Young Soo, cowok paling modis di era saat itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Jihoon pun berbagi rasanya berakting di drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Idol kelahiran tahun 1999 itu blak-blakan mengaku dirinya merasa grogi.


"Ini proyek pertamaku setelah menjadi dewasa, jadi aku benar-benar grogi. Mengingat dialog itu mudah tapi ada perbedaan antara menjadi orang seperti aku dan orang seperti Go Young Soo, jadi memerlukan banyak waktu bagiku untuk meneliti," ungkap Park Jihoon.

Park Jihoon pun mengisyaratkan kalau ia akan terus melanjutkan karir beraktingnya. Pelantun "Strange" itu membeberkan tipe karakter semacam apa yang ingin ia coba di masa depan mulai dari seorang hacker hingga penjahat.

"Aku sedikit pemalu dan tidak banyak bicara. Gong Young Soo banyak bicara, banyak bermain dan tipe yang terus maju ke depan dan melakukan sesuatu. Aku ingin memainkan banyak karakter berbeda tapi yang paling kuinginkan adalah mencoba menjadi tipe hacker. Aku punya ambisi memainkan peran penjahat," sambung Park Jihoon.

Park Jihoon sendiri saat membintangi drama JTBC itu sukses mencetak prestasi tak terkalahan sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan sepanjang 3 bulan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ditayangkan.

Sementara itu, Park Jihoon saat ini tengah sibuk mempromosikan comebacknya dengan album baru "360". Bagi fans setia idol jebolan "Produce 101" season 2 ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts