Rambut Arie Kriting Diledek, Indah Permatasari Ngegas Beri Pembelaan Ini
Selebriti

Seorang netter meledek rambut Arie Kriting dengan menyebutnya amburadul. Indah Permatasari pun langsung memberikan pembelaan merasa tak terima pacarnya diperlakukan demikian.

WowKeren - Seorang komika sekaligus aktor Arie Kriting diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Indah Permatasari. Meskipun kabarnya hubungan cinta mereka tersebut masih terhalang oleh restu orangtua.

Terlepas dari berbagai isu miring perihal hubungan mereka, baru-baru ini Arie membagikan sebuah unggahan di laman Instagramnya. Di mana unggahan tersebut memperlihatkan seorang netter yang meledek rambutnya.


Arie pun langsung menanggapi komentar netizen tersebut dengan menuliskan ungkapan syukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Hingga akhirnya ia memberikan pesan bijak untuk netter tersebut.

Jangan kasih ruang untuk yang melihat perbedaan sebagai kekurangan,” tulis Arie sebagai keterangan yang mengiringi gambar unggahannya. “Gak usah dulu jauh-jauh bicara kualitas perbedaan, melihat yang berbeda saja masih suka merendahkan.

Postingan Arie ini tentunya langsung berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk sang kekasih yang juga turut terlihat memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Rambut Ari Kriting Diledek, Indah Permatasari Ngegas Beli Pembelaan Ini

Instagram

Melihat hal tersebut, Indah tampak tak terima. “Bilangin aja, KATROK LO ,” tulis Indah di kolom komentar dengan menambahkan emoji tertawa. Komentar ini pun juga langsung mendapatkan tanggapan dari Arie. “Siap Bu Boss…,” balas Arie dengan memberikan emoji tersenyum.

Sementara netter yang lain mengomentari postingan Arie ini dengan menyampaikan ungkapan setuju atas apa yang dituliskan oleh Arie soal perbedaan yang seharusnya tidak perlu diributkan. “Bener kak. Bicara pendidikan d Indonesia yg amburadul. Diri sendiri ajah belum di beneran,” tulis seorang netter. “Bhineka tunggal Ika! Mantap jiwa..skak mat,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji bergambar jempol.

You can share this post!

Related Posts