Lee Dong Wook Ditawari Peran Gumiho di Drama tvN, Netizen Langsung Tuntut Hal Ini
TV

'Tale of Gumiho' bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan (gumiho) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan.

WowKeren - Pada Selasa (10/12), media lokal mengabarkan jika Lee Dong-wook mendapat tawaran membintangi drama baru tvN 'Tale of Gumiho' (judul terjemahan). Jika setuju, aktor kelahiran tahun 1981 itu bakal berperan sebagai rubah ekor sembilan.

Kabar casting Lee Dong Wook ini pun langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Menariknya berbeda saat casting drama "Strangers From Hell" OCN di mana netizen merasa karakter yang ditawarkan kepada Lee Dong Wook tidak cocok, kini mereka justru memberikan respon positif.

Namun meski banyak yang berkata Lee Dong Wook sangat cocok dengan peran rubah ekor sembilan, banyak juga yang membuat tuntutan. Netizen meminta tim produksi untuk mencari pemeran utama wanita yang benar-benar bisa akting dengan baik.

"Dia sangat cocok," tulis seorang netizen. "Kelihatannya dia memang mengokohkan imejnya dengan peran supernatural, dia cocok," sahut yang lain. "Wajahnya sangat cocok dengan dunia bawah," imbuh netizen lain.


"Ini sempurna. Tolong casting pemain utama wanita yang seorang aktris asli," sambung yang lain. "Keseluruhan drama ini bergantung pada siapa pemeran utama wanitanya. Mereka perlu memilih dengan baik," pungkas netizen lain.

"Tale of Gumiho" sendiri bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun ia sekarang bertugas menjadi semacam pejabat publik antara dunia manusia dan dunia bawah.

Pekerjaan utama sang rubah ekor sembilan adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Sementara itu, belum diketahui siapa penulis naskah dan sutradara yang bakal bekerja sama di "Tale of Gumiho"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel