Lee Jae Wook Bocorkan Sifat Asli Rowoon Beda Dari Ha Ru di 'Extraordinary You'
TV

Lee Jae Wook di lokasi pengambilan gambar tampak tertarik dengan peralatan yang dipakai staf 'Extraordinary You'. Ia juga membahas aktor yang menjadi panutannya.

WowKeren - Lee Jae Wook dalam berbagai wawancara terus membicarakan pengalamannya syuting di drama "Extraordinary You". Namun kali ini, aktor kelahiran tahun 1998 itu membahas tentang lawan mainnya, Rowoon SF9.

Menariknya, Lee Jae Wook tidak ragu membocorkan sifat asli Rowoon di lokasi syuting "Extraordinary You". "Rowoon hyung punya keinginan kuat untuk menjadi lucu," ungkap Lee Jae Wook.

"Kepribadiannya berbeda sekali dengan Ha Ru. Kurasa Rowoon pembuat suasana cerah di lokasi syuting. Aku suka ide bisa bekerja sama lagi dengannya di proyek yang lain. Dia hyung dan teman yang baik," imbuh Lee Jae Wook.


Di lokasi pengambilan gambar "Extraordinary You" sendiri, Lee Jae Wook tampak cukup tertarik dengan berbagai peralatan syuting. "Kurasa staf sangat bagus di lokasi syuting," tutur Lee Jae Wook.

"Aku terpesona dengan peralatannya sehingga banyak yang bilang padaku, 'Apa kamu mau mencobanya?' Aku menyentuh semuanya dan membuatku lebih menghargai staf. Aku tahu berat untuk mengarahkan dan bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapapun. Tapi kalau aku punya kesempatan, aku ingin mencoba tantangan itu," sambung Lee Jae Wook.

Terakhir, Lee Jae Wook membahas aktor yang menjadi panutannya. "Aku tidak bisa memilih satu orang sebagai panutan. Saat aku di lokasi syuting, semua senior sangat luar biasa dan aku belajar banyak hal dari mereka. Jika aku punya kesempatan saat menjadi tua nanti, aku ingin mencoba peran seperti Ha Jung Woo-nim dalam 'Nameless Gangster : Rules of the Time'," pungkas Lee Jae Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru