Kekuatan Fisik Lee Sang Hwa Istri Kangnam di 'You Are My Destiny' Bikin Syok Sekaligus Kagum
Official
TV

Dalam episode terbaru 'You Are My Destiny' yang tayang pada Senin (9/12), Lee Sang Hwa istri dari Kangnam menunjukkan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Mau tahu seperti apa aksinya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "You Are My Destiny" pada Senin (9/12). Episode terbaru program ini masih menampilkan berbagai momen romantis Kangnam dan Lee Sang Hwa sebagai pengantin baru.

Di pagi hari saat Kangnam masih tidur, Lee Sang Hwa sudah bersemangat untuk membuatkannya sarapan yang sehat. Mantan atlet nasional ini terlihat sangat ahli dalam memasak, sehingga ia tampak membuat hidangan yang lezat.


Setelah itu Lee Sang Hwa membangunkan Kangnam dan memintanya agar sarapan bersama. Lee Sang Hwa tampak sangat bahagia saat Kangnam memuji masakannya lezat dan enak. Setelah menyelesaikan sarapan, keduanya memutuskan untuk berolahraga bersama.

Lee Sang Hwa menyarankan agar mereka melompati tangga yang sangat tinggi. Berbeda dengan Lee Sang Hwa yang penuh semangat, Kangnam justru merasa kedinginan dan merasa kesulitan untuk melompati anak tangga itu.

Lee Sang Hwa dan Kangnam di \'You Are My Destiny\'

SBS

Mereka kemudian melakukan beberapa trik yang sulit, seperti melompat dengan satu kaki. Tapi Kangnam kemudian sangat kesulitan. Melihat suaminya merasa kesulitan, Lee Sang Hwa pun berusaha untuk membantunya. Karena itulah Lee Sang Hwa memutuskan untuk menggendong Kangnam untuk menaiki tangga tersebut.

Melihat hal ini, anggota di stuido dan penonton di rumah pun dibuat terkejut dan takjub. Banyak orang yang terpukau dengan kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Lee Sang Hwa, mantan skater cepat kebanggaan Korea Selatan ini.

"Ya, dia adalah wanita yang kuat!" tulis seorang netter. "Dia adalah skater Olympic! Kakinya bisa membawa lebih dari itu hahaha," imbuh netter yang lain. "Wow! Jadi 'Strong Woman Dong Bong Son' benar-benar ada di dunia nyata, tidak hanya di drama," sahut netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts