Beredar Foto Puteri Novitasari Diduga Selir Bos Garuda Asyik Pelesiran, Gaya Mirip Syahrini Disorot
Selebriti

Di tengah hebohnya skandal pergundikan, akun gosip Lambe Turah membagikan foto seorang wanita yang diyakini sebagai Puteri Novitasari tampak pelesiran naik pesawat.

WowKeren - Sosok pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli hingga kini masih menjadi bahan perbincangan. Puteri disebut-sebut sebagai selir dari mantan Dirut Garuda yang menyelundupkan moge Harley Davidson, Ari Askhara.

Puteri disebut berkuasa di kalangan para pramugari Garuda. Ia bahkan diduga telah menghabiskan uang negara untuk membiayai operasi plastik dan foya-foya.

Di tengah hebohnya skandal pergundikan, akun gosip Lambe Turah membagikan foto Puteri. Dalam potret tersebut, seorang wanita yang diyakini sebagai Puteri itu tampak pelesiran menaiki pesawat.

Puteri tampil modis memakai baju serba hitam dan kacamata berwarna senada lengkap dengan topi. Seorang pramugari terlihat menyapa Puteri yang mendorong koper.


Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang melontarkan kalimat sindiran dan makian terhadap Puteri. Warganet meledek Puteri turun kasta dan kabur ke Makassar.

"Si inces gundik yg muka nya permakan semua," kata netter. "Gundiknya kok sendirian aja, babangnya kemanaaa wkwkw oh iya babangnya kan dipecat apa ya? eh emang udah dipecat ni?" sindir lainnya. "Pudarnya pesona RATU GARUDA, pulang ke makassar sendiri, beli tiket pake duit sendiri.. uda lengser kekuasaannya," tambah yang lain.

Menariknya, beberapa warganet ada yang mengira jika sosok tersebut adalah Syahrini. "Kok sekilas kaya inces ya.. Duh jd deg2 an. Jetpri nya k mana yak.. Ap lg d sewain ya," kata netter.

"Emang inces itu mbak, tp inces gundik, kan udah ada clue nya," balas yang lain. "Wkwkwk iyaa keknya pada salah paham dikira inces syr .. pdhal inces ramli dia sendiri yg manggil diri sendiri incess," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru