Malas Bicarakan Kekayaan hingga Tak Pernah Minta Uang Suami, Sandra Dewi Gengsi?
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan kerinduannya untuk kembali aktif bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Sandra masih fokus mengurus putra keduanya yang belum lama ini lahir.

WowKeren - Sandra Dewi kini vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu lantaran baru saja melahirkan putra kedua. Kepada Boy William, Sandra mengaku rindu kembali bekerja. Kendati begitu, Sandra tetap menikmati salah satu fase hidupnya tersebut.

"Jadi tuh ya, setiap habis ngelahirin, gue tuh ada masa di mana 40 hari enggak boleh keluar rumah, gue cuman nyusuin anak doang. Nyusuin anak, mandi, makan, itu juga buru-buru yang penting nyusuin anak," curhat Sandra dalam vlog di channel milik Boy William. "Apalagi lihat sosial media, cewek cakep-cakep, langsing-langsing, trus kayak kerja ini itu. Sedangkan gue pake baju rumah, cuma nyusuin anak. Jadi.. gila ya, kangen langsing, kangen kerja, cuma ini masa-masa hidup yang harus gue jalani sih."

Agar tetap memiliki penghasilan, Sandra rupanya sudah kembali bekerja saat sang putra kedua berusia 1 bulan. Hal tersebut disiasati Sandra dengan mengatur waktu kerja hanya 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Menurut Sandra, bekerja juga merupakan salah satu bentuk me time untuknya.

"Sekarang tuh pelan-pelan gue coba balik. Cuman gue tuh masih berat ninggalin anak kedua karena masih 2 bulan. Tapi gue dari dia sebulan udah balik mulai kerja lagi. Cuman enggak setiap hari, paling seminggu cuma dua tiga kali," ungkap Sandra. "Gimana pun, gue harus tetep punya penghasilan sendiri. Gue pengin, anak gue dapet dari gue juga. Buat gue kerja me time juga loh. Kalau kerja gue bisa dengerin lagu gue sendiri."


Saat janjian, Boy rupanya sempat diwanti-wanti untuk tak membicarakan kekayaan yang dimiliki suami Sandra, Harvey Moeis. Namun bukan karena gengsi, Sandra hanya tak merasa ikut memiliki kekayaan tersebut. Sandra pun lebih nyaman dengan uang hasil dari kerja kerasnya sendiri.

"Sandra sempet ngomong gini 'Boy nanti kalau kita interview, jangan ngomongin kekayaan suami atau ibarat kata apa yang dia punya lah. Karena itu bukan punya gue, itu punya suami'. Gengsi?" tanya Boy. "Bukan gengsi. Apa ya.. gue lebih nyaman sama dengan punya gue sendiri. Walaupun punya gue enggak seberapa dibanding punya dia, cuman gue ngerasa nyaman dengan punya gue sendiri," jelas Sandra.

Yang lebih mengejutkan, Sandra rupanya tak pernah meminta diberi uang oleh sang suami. "Gue enggak pernah minta. Selama gue berkeluarga, gue enggak pernah minta. Tapi suami gue kasih, dia enggak kasih ya gue enggak akan minta," tandas Sandra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait