Dituduh Jadi Selir Garuda, Puteri Novitasari 'Muncul' Beri Pesan Bijak Diledek Playing Victim
Twitter/digeeembok
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Sosok pramugari Puteri Novitasari Ramli dituding menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Di tengah-tengah kasus tersebut, Puteri seolah menghilang hingga dikabarkan sudah resign.

WowKeren - Publik masih menyoroti kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Ari Askhara dengan memakai maskapai baru Garuda Indonesia. Atas perbuatannya, Ari dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Namun kasus tersebut justru memunculkan skandal tentang wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Ari dikabarkan memiliki "selir" yang merupakan pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli. Puteri disebut memiliki perangai buruk, lantaran merugikan karyawan Garuda Indonesia lainnya dengan memakai kekuasaan Ari.

Bahkan Puteri juga diketahui melakukan operasi plastik, namun dituding menggunakan uang negara untuk mempercantik diri. Setelah namanya turut terseret dalam kasus penyelundupan yang dilakukan Ari, Puteri seolah menghilang hingga dikabarkan sudah mengundurkan diri alias resign.

Kendati begitu, baru-baru ini muncul sebuah akun mengatasnamakan Puteri di Facebook. Akun tersebut memposting pesan bijak agar bersabar dan tak perlu bersedih dalam menghadapi cibiran. Sebuah akun gosip di Instagram pun mengunggah kembali postingan tersebut pada Kamis (12/12).


Photo-INFO

Instagram

"Di ghibah orang ? Tak perlu bersedih. Berterimakasihlah pada orang yang menggibahmu," bunyi pesan dalam postingan akun Facebook Putri Novitasari Ramli pada 7 Desember lalu. "Karna sudah Mentransfer pahala kebaikannya Kepadamu."

Usai melihat postingan tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang menuding Puteri berlagak menjadi korban alias playing victim atas perilakunya sendiri. Namun ada juga netter yang menyebutkan bahwa akun tersebut palsu dan bukan milik Puteri.

"Lah kan dia yang suguhin bahan ghibahan,, knape dia jadi sok playng victm sih," ujar akun @ve****hr. "Inj yg dinamakan, ngedzolimin org banyak tapi ngerasa dia sendiri yg di dzolimin," imbuh akun @ulf***ahh. "Cieeeee elahhhhhhh..... Gundikkkkkk sok terdholimiiiiiiii," seru akun @aiya***5445.

"Fake tu. Dia udh non aktifin semua sosmednya," komentar akun @din***uri. "Itu akun fake, sosmednya udh non aktif," tambah akun @anis*****is12. "Bukan merendahkan android, tp itu kayaknya akun palsu soalnya via android. Kayaknya hp dia iphone," sahut akun @nd****ma.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts