Kekayaan Eks Bos Garuda Nyaris 30 Miliar, Sikap Istri Yang Diisukan Korban Gundik Diluar Dugaan
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Istri Ari Askhara, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial hingga menuai simpati publik terkait rumor perselingkuhan suaminya dan pramugari Puteri Novitasari Ramli.

WowKeren - Kehidupan eks Dirut Garuda Ari Askhara dikabarkan dalam masalah besar. Setelah dipecat Menteri BUMN Erick Thohir atas kasus penyelundupan aksesoris moge Harley dan Brompton, akun digeeembok mengungkap kalau Ari juga tengah ribut dengan sang istri, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi.

Menurut rumor, Dyana merasa kesal soal isu pramugari Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai gundik dari Ari. Akibat munculnya Puteri, hubungan Ari dan Dyana jadi renggang.

"Tersiar kabar sedih dari Bali. ARI ASKHAR TUBIR BESAR DENGAN ISTERINYA. Ini pasti gara2 ayyy. Fix kalo gini ayyy masuk neraka lewat jalur undangan #DirutGarudaKancut," kata akun digeeembok. "Biar kelihatan utasan ini panjang. Buat yg tanya apa arti TUBIR = RIBUT dibalik doang Jadi mereka lagi ribut aka berantem."

Isu Ari dan Istri Ribut

Sumber: Twitter

Sebelum Ari tersandung skandal, sosok Dyana sebagai istri sempat disorot. Ia punya peran penting dalam kegiatan sosial Garuda. Ia sempat mewakili Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia Group (IIKGA) ketika memberikan bantuan berupa pembuatan masjid integrated community Shelter serta bantuan perlengkapan senilai hampir Rp400 juta untuk korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala.

Karena itu, banyak pihak yang bersimpati pada Dyana. Mereka mendoakan Dyana diberi ketabahan menghadapi masalahnya.


Istri Ari Askhara Saat Kegiatan Sosial

Sumber: Google

"Untuk Ibu Dyana Dewi, Salam hormat buat Ibu. Sehat dan tabah ya Bu. Badai pasti akan segera berlalu, bangkit dan percayalah," kata netter. "Sending virtual hug* to ibu Dyana Dewi," seru yang lainnya. "Saya itu paling enggak bisa ngerti dengan jalan pikiran orang2 macam putri & ari, ada orang sejahat mereka...tega berbuat dzolim terhadap sesama wanita & orang terdekat. Btw, mereka penganut agama Hindu kah ? Jika iya, semoga ini karma sesuai kepercayaan mereka," tutur netter.

Tindakan apa yang akan di lakukan sang istri & mertua setelah tau suami nya punya #gundik kalo penyelundupan nya sih gak masalah, bisa di nikmati bersama keluarga, la kalo si #gundik kan hanya AA yang menikmati," seru netter. "Demi Mempertahankan Rumahtangga,sampai segitunya bgt...Tekanan Batin...Klo mmg sdh tdk ada Kecocokan...Knpa Gk ajukan Gugatan Cerai.yang sabar bu," ujar netter.

Yang menarik, istri Ari ternyata ikut dalam pesawat Garuda yang dipakai menyelundupkan Harley dan Brompton tersebut. Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi), Zaenal Muttaqin, mengungkap kalau istri pejabat Garuda seharusnya tak diizinkan ikut dalam pengiriman pesawat baru. Biasanya yang boleh berangkat adalah air crew dan teknik.

"Biasanya yang diikutsertakan adalah air crew dan teknik, tidak disertakan para istri pejabat Garuda Indonesia, apalagi membawa barang seperti ini," kata Zaenal. "Itu kami serahkan seluruhnya ke pihak terkait, yakni Bea Cukai, karena terkait dengan penyelundupan Harley Davidson ini sepanjang perjalanan saya jadi kru, itu tidak pernah kejadian seperti ini."

Sebelumnya, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) sempat mengungkap soal kekayaan Ari. Dalam laporan, Ari tercatat memiliki kekayaan berupa tanah dan bangunan mencapai Rp18.4 miliar diantaranya di Bogor, Jakarta Timur hingga Denpasar. Untuk total kendaraan miliknya yakni berupa Pajero, Lexus dan Mazda senilai Rp1,37 miliar. Tambahan lainnya yakni harta bergerak Rp95 juta, kas dan setara kas senilai Rp 10.441.339.665, serta harta lainnya senilai Rp2,38 miliar. Total kekayaan Ari mencapai Rp29 miliar dan tak memiliki hutang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts