Han Ye Seul Tunjukkan Tato Mantan Pacar, Netizen Curiga Kondisi Mental Kurang Sehat
Selebriti

Han Ye Seul mengungkapkan tato-tato apa saja yang ia miliki serta makna di baliknya. Di sini pula ia blak-blakan mengakui kalau dirinya memiliki tato yang berhubungan dengan mantan kekasih.

WowKeren - Han Ye Seul saat ini dikenal sebagai salah satu selebriti wanita yang doyan mentato tubuhnya. Aktris yang kerap dikagumi berkat wajah cantiknya itu diketahui memiliki 12 tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada 10 Desember lalu, Han Ye Seul mengungkapkan tato-tato apa saja yang ia miliki serta makna di baliknya. Di sini pula ia blak-blakan mengungkap kalau dirinya memiliki tato yang berhubungan dengan mantan kekasih.

Han Ye Seul Tunjukkan Tato Mantan Pacar, Netizen Curiga Kondisi Mental Kurang Sehat

YouTube

Han Ye Seul pernah menjalin hubungan dengan Teddy, produser musik di YG Entertainment sekaligus sosok di balik lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink). Untuk mengenang sang mantan, Han Ye Seul mentato huruf T di sisi kanan tubuhnya.

"Aku mentato mama mantan kekasihku dalam inisial," ungkap Han Ye Seul. "Orang-orang bertanya, 'Sudah cukup lama sejak kau putus dengannya, apa tidak apa-apa kalau mentato namanya'. Dan aku bilang, 'Tentu saja'. Kalau kau teman dekatku, kau harus terbuka akan apa yang menjadi bagian dari diriku."


Han Ye Seul Tunjukkan Tato Mantan Pacar, Netizen Curiga Kondisi Mental Kurang Sehat

YouTube

Pengakuan Han Ye Seul soal tatonya ini pun menjadi perhatian para netizen. Sayangnya tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Kau harus hati-hati kalau mentato nama atau inisial seseorang, bahkan setelah menikah," komentar netizen. "Kenapa kau melakukan ini pada tubuh indahmu?" kata netizen lainnya. "Pacarnya berikutnya 1005 pasti benci tato itu," ujar yang lain.

"Aku pribadi fans beratnya tapi dia tampaknya tidak stabil. Seolah dia berjuang di dalam tapi berusaha yang terbaik untuk berhasil. Tolong jangan menunggu sampai seseorang lewat untuk mendoakan mereka. Tutup saja browser kalian kalau kalian mau menulis komentar benci," kata netizen.

"Apa aku satu-satunya yang mendapat kesan Sulli darinya?" komentar netizen. "Dia boleh saja kelihatan ceria dan positif di luar tapi untuk seorang bintang top, dia punya banyak skandal. Aku merasa ada depresi mendalam di dalam dirinya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru