Kesuksesan 'Goblin' Bikin Gong Yoo dan Lee Dong Wook Alami Masa Berat, Kenapa?
Naver
TV

'Because I Want to Talk' menampilkan momen saat Lee Dong Wook dan Gong Yoo berbincang dari hati ke hati di tepi pantai pulau Jeju termasuk membahas popularitas 'Goblin'.

WowKeren - "Because I Want to Talk" menayangkan episode kedua pada Rabu (11/12). Dalam episode kedua ini, penonton masih bakal melihat interaksi antara Lee Dong-wook dan bintang tamu perdananya, Gong Yoo.

Episode kedua "Because I Want to Talk" menampilkan momen saat Lee Dong Wook dan Gong Yoo berbincang dari hati ke hati di tepi pantai pulau Jeju. "Butuh waktu lama bagimu untuk kembali (berakting) setelah 'Goblin'. Apa ada alasannya?"


Gong Yoo memilih menjawab dengan hati-hati. "Sejujurnya aku butuh beristirahat. Dramanya sangat sukses. Aku tidak bisa bohong malah merasakan tekanan. Ada banyak fans yang menyukaiku tapi aku tidak bisa menikmati momen itu," jawab Gong Yoo.

"Apa kamu takut?" tanya Lee Dong Wook. "Tentu saja. Aku merasakan beban. Itu adalah hal yang bagus tapi kurasa itu terlalu berlebihan bagiku. Aku tidak pergi ke luar rumah selama beberapa waktu karena tidak ingin dilihat orang-orang," sambung Gong Yoo.

Kesuksesan \'Goblin\' Bikin Gong Yoo dan Lee Dong Wook Alami Masa Berat, Kenapa?

Source: SBS

"Satu tahun setelah kamu memiliki waktu yang berat, aku juga mengalaminya. Aku bahkan tidak pergi ke luar karena secara mental merasa lelah. Lalu kamu membantuku karena kamu tahu aku," balas Lee Dong Wook.

"Setelah mengalaminya sendiri, aku mulai berhati-hati dan mengamati detail kecil. Setiap orang meminta bantuan dengan caranya sendiri. Sangat penting bagiku memperhatikanmu dengan hati-hati saat berada di sampingku," sahut Gong Yoo.

"Aku mendapat banyak kesuksesan dan kebahagiaan dari karakterku di 'Goblin' tapi aku mengalami waktu yang berat karena aku tidak berpengalaman memisahkan karakter dari diriku," ungkap Lee Dong Wook.

"Aku menceritakan kisah yang berharga 10 tahun. Ini pertama kalinya bagiku berbagi kisahku. Membicarakan masa lalu, kurasa ide bagus datang ke program ini. Aku merasa perlahan menjadi dewasa. Aku pergi setelah merasakan emosi yang belum pernah kurasakan sebelumnya," pungkas Gong Yoo.

You can share this post!

Related Posts