Ayu Ting Ting Buka-Bukaan Hubungan Asmara Dengan Shaheer Sheikh Pasca Terlihat Berdua di Singapura
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat hadir dalam gala dinner bos salah satu stasiun televisi di Singapura. Ayu pun mengabadikan foto bersama Shaheer dalam postingan Instagram yang membuat publik heboh.

WowKeren - Pada Rabu (11/12) kemarin, Ayu Ting Ting membagikan foto bersama sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh dalam postingan Instagram.

Tak hanya berdua, ada bos ANTV, Otis Hahijary yang ikut berfoto. Ternyata Ayu dan Shaheer memang merupakan tamu undangan dalam acara Gala Dinner ulang tahun Otis di Singapura pada Selasa (10/12) lalu.

Foto kebersamaan Ayu dengan Shaheer tersebut tentu saja membuat publik menjadi heboh. Pasalnya, Ayu memang sempat menjalin hubungan dengan Shaheer selama 6 bulan. Ditanya kemungkinan menjalin hubungan asmara lagi dengan Shaheer, Ayu memberi jawaban tegas.

"Ya, kita kan temenan," kata Ayu saat ditemui di St Regis Hotel Singapura seperti dilansir dari Kumparan. "Terserah netizen mau ngomong apa, kita kan enggak bisa memaksa."

Ayu mengaku tak ambil pusing omongan netizen soal hubungannya dengan aktor India tersebut. Pelantun lagu "Sambalado" ini kembali menegaskan hubungannya dengan Shaheer sebatas teman.


"Selama enggak merugikan saya, mereka mau bilang saya sama siapa, terserah," sambung Ayu. "Yang pasti saya dan dia (Shaheer) hanya berteman saja."

Berbeda dengan Ayu yang masih mau berbicara soal hubungan mereka, Shaheer nampak enggan berkomentar. Walau demikian, Shaheer selalu terlihat berada di dekat Ayu.

Enggan membahas lebih lanjut soal urusan asmara, Ayu malah berbicara soal konser perjalanan kariernya selama 10 tahun. "Saya mending mikirin konser, biar beda dari yang lain konsepnya," tutur janda dengan satu orang anak itu.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalia ini bercerita bahwa sudah mempersiapkan semuanya bersama sang sahabat, Ruben Onsu. Konser Ayu dan Ruben tersebut rencananya digelar pada Maret 2020 mendatang. "Pokoknya harus sukses," tutur Ayu.

Konser bertajuk 'Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting' tersebut akan dimeriahkan oleh Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, hingga Betrand Peto. Harga tiket yang dipatok untuk konser tersebut terdiri dari beberapa pilihan, harga termahal kelas VIP dibanderol seharga Rp 2 juta dan termurahnya Kelas Festival seharga Rp 300 ribu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru