Selebgram Sisi Asih Bermukena Cantik Bak Bidadari Surga, Sikap Cekikikan Saat Mengaji Disorot
Instagram/sisi.asih
Selebriti

Sisi Asih yang dikenal anggun berkelas dan dipuji mirip Sandra Dewi ini tampil saleha di video InstaStory. Ia sempat berniat unjuk kebolehan mengaji dan pamer suara merdu melafalkan ta'awuz.

WowKeren - Sisi Asih semakin populer semenjak dikaitkan dengan isu gundik Garuda Indonesia. Menurut rumor, Sisi adalah salah satu pramugari yang disebut-sebut membuat iri sosok Puteri Novitasari Ramli.

Puteri disebut-sebut membuat Sisi dinonjobkan di Makassar. Pramugari cantik yang dituding sebagai gundik Garuda itu diisukan iri pada kecantikan Sisi yang alami.

Melihat sosok Sisi, netter teringat kiprahnya yang tembus 50 besar di "Indonesian Idol", 2011. Saat audisi, Sisi yang kelahiran Pontianak itu terlihat anggun berkelas memakai seragam pramugari.

Sisi Asih

Sumber: InstaStory

Netter juga memuji Sisi memiliki wajah perpaduan antara sosok Sandra Dewi dan Acha Septriasa. Tak cuma cantik, Sisi juga selalu bersikap ramah pada followersnya.

Kini, Sisi ditantang untuk memamerkan kemampuannya mengaji. Dalam video InstaStory, Sisi terlihat memakai mukena.


"Jadi ada yang nantangin. 'Kak Sisi kan bisa nyanyi, biasanya orang yang suka nyanyi itu bisa mengaji sedikit'," kata Sisi. "Jangan sampai kalian kepanasan telinganya. Aku gak bercanda, beneran."

Saat memakai mukena biru, Sisi terlihat menawan bagai sosok bidadari surga. Meski begitu, Sisi agaknya grogi saat ditantang mengaji. Ia beberapa kali sibuk membetulkan mukena. Selain itu, Sisi ternyata hanya sekedar melafalkan ta'awuz dan lantas mengakhiri sesi tersebut tanpa mengucapkan sepatah ayatpun.

Video Sisi Asih Mengaji

"A'udzu billahi minasy syaithonir rojiim. Bismillahirohmanirrohim," kata Sisi. "Udah segitu aja hi hi hi."

Sebelumnya, Sisi sempat disentil seorang presenter cantik bernama, Farhannisa Suri. Presenter berita teman Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova itu membongkar aib Sisi yang bercanda agak vulgar dengan mantan kekasih Farhannisa.

"Pencitraan itu sah-sah aja. Tapi jangan sampe menipu orang dengan KEBOHONGAN PUBLIK dong," tulis Farhannisa di Instagram Story miliknya. "Karena yang namanya bangkai mau ditutup serapat apapun baunya akan kecium juga. Kalau kelakuan masih 11:12 dengan yang disindir, mending diem deh. Because apparently #TeamA dan #TeamP sama aja."

Tak disangka, Ge dan Anastasia alias Kyku ikut memberikan dukungan. "WHOAA!! Akhirnya diungkapkan jugaaa," kata Ge. "Lo hebat, lo kuat @farhannisasm," seru Kyku.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru