NCT U Sambut Natal Bersama Dalam Teaser MV  'Coming Home' Proyek 'SM STATION X'
Musik

Kamis (12/12), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk 'Coming Home' yang dinyanyikan oleh NCT U. Dalam teaser MV itu, para anggota NCT U pergi naik kereta musim dingin dan nyaman dengan pemandangan salju turun di luar.

WowKeren - Akun Twitter resmi SM Entertainment, SMTOWN beberapa waktu lalu merilis film trailer kejutan yang mengumumkan kembalinya "Station X". Tak hanya itu mereka juga mengumumkan seri proyek musik musim dingin baru berjudul "4 LOVEs for Winter".

Sebagai proyek pertama "Station X", "4 LOVEs for Winter" ini akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema "musim dingin" dan "cinta". Dalam video trailer penggemar akan disuguhi lagu bertajuk "This Is Your Day", "Forever", "Coming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U, dan terakhir "White Winter".


Pada kemarin, Kamis (12/12), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk "Coming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U. Dalam teaser MV itu, para anggota NCT U yakni Taeil, Haechan, Doyoung, dan Jaehyun pergi naik kereta musim dingin dan nyaman dengan pemandangan salju turun di luar.

Adegan berganti di mana ke-4 member tersebut tiba di rumah yang hangat dan duduk di bersama di sebuah meja. Mereka terlihat memiliki hadiah masing-masing yang entah akan diberikan kepada siapa. MV penuh untuk "Coming Home" sendiri akan dirilis pada 13 Desember pukul 6 sore waktu setempat.

"Coming Home" sendiri adalah lagu balad R&B yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada seseorang yang selalu menunggu. Lagu ini dikerjakan dengan bekerja sama dengan UNICEF dan dimaksudkan untuk fokus pada tema "musim dingin" dan "cinta".

Meskipun Haechan adalah bagian dari NCT 127 dan NCT Dream, dia belum berpartisipasi dalam trek NCT U sampai sekarang sehingga banyak yang melihat hal ini sebagai debut Haechan ke unit NCT U. Di sisi lain, proyek "STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter), sederet penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment turut berpartisipasi.

Choi Siwon dan yang lainnya menyanyikan lagu bertajuk "This is Your Day". Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Yoo Young Jin dan mengekspresikan harapannya agar semua anak bahagia.

Kolaborasi ini merupakan ide dari Siwon, yang baru-baru ini diangkat sebagai ambassador regional UNICEF (badan PBB yang khusus mengurusi anak-anak) East Asia Pacific. Semua partisipan setuju untuk ikut serta dalam proyek ini tanpa bayaran dan sebagai dukungan untuk anak-anak.

You can share this post!

Related Posts