Akun Palsu Pramugari Puteri Novita Sebar Foto Seksi Berbikini Ngode Liburan
Facebook
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Puteri Novitasari Ramli jadi sorotan karena rumor soal hubungan spesialnya dengan eks Bos Garuda Ari Askhara hingga namanya dicatut sejumlah akun palsu untuk menyebar foto-foto seksi.

WowKeren - Pramugari Puteri Novitasari Ramli dikabarkan kembali ke Base Makassar secara diam-diam. Beberapa waktu lalu, beredar foto Puteri yang seolah tertunduk lesu setelah diisukan sebagai gundik Garuda.

Dalam foto, sosok mirip Puteri tampak menutupi wajahnya. Ia juga membawa koper sendirian meski sebelumnya sempat dijuluki sebagai "Ratu" di Garuda.


"Hari ini Sang Ratu Yang Memudar Puteri Ramli pulang sendirian ke Makassar. Beli tiket pakai duit sendiri. Bawa Koper Sendiri. Yang sabar yah," sentil akun digeeembok

Kini, Puteri disebut-sebut menghilang dari sosial media. Meski begitu, sejumlah pihak malah menjadikan nama Puteri sebagai akun sosial media demi menarik followers.

Salah satunya puteriinovitaramli yang memamerkan beberapa foto sang pramugari ketika baru menjalani operasi plastik hingga saat memakai hijab. Mencatut nama Puteri, akun tersebut kini memiliki 399 followers. Ia juga sempat mengunggah foto wanita berbikini dengan caption ngode liburan.

Tampak sang wanita memakai kacamata hitam dan bersantai di kolam renang berlatar pemandangan pantai. Namun kuat dugaan kalau wanita tersebut bukanlah sosok Puteri. Sayangnya tak diketahui siapa sosok wanita seksi tersebut.

Akun Palsu

Sumber: Instagram

Sementara itu, Pramugari Garuda Indonesia, Yosephine Chrisan, sempat angkat bicara dengan sosok Puteri. Yosephine mengaku kenal pada Puteri dan mengisyaratkan kalau ada sejumlah saksi yang tahu soal hubungan Puteri dengan eks Bos Garuda, Ari Askhara.

"Saya kenal, udah ada bukti, video, saya tidak bisa bilang itu bohong," kata Yosephine saat diwawancara TvOne. "Saksinya masih hidup juga banyak. Posisi dia sudah pramugari penanggung jawab, pakai baju ungu."

Sebelumnya, sosok Puteri disebut-sebut bisa membuat sejumlah pihak dinonjobkan. Diantaranya selebgram Sisi Asih dan pegawai bernama Zaenal Muttaqin.

Zaenal sebagai salah satu yang diduga "korban" mengungkap jadwal terbangnya dihapus setelah ia mengkritik Puteri. Namun soal operasi plastik Puteri di Osaka, Zaenal yang sempat bertugas di tempat yang sama mengaku tak tahu menahu.

"Saya baru dengar, saya nggak tahu," kata Zaenal pada "Halo Selebriti". "Kalau misal dibilang (oplas) memakai uang negara, ya harus ada pertanggungjawaban. Saya pernah dijadwalkan terbang dengan beliau. Tapi dalam pelaksanannya saya diliburkan, karena pramugari itu tidak mau terbang dengan saya. Karena sebelumnya saya protes terhadap tindakan manajemen yang tiba-tiba mengangkat dia sebagai koordinator di business class. Teman-teman tidak suka cara seperti itu karena kriteria ada persyaratan dan dia tidak memenuhi persyaratan, kemudian kami sebagai serikat pekerja protes. Dia awalnya didowngrade, begitu Pak Ari naik, dia diangkat lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts