Ditolak Jang Ki Yong, 'Record of Youth' Incar Park Bo Gum Dampingi Park So Dam
TV

'Record of Youth' bakal menceritakan kisah tentang anak muda di dunia modeling. Drama ini disutradarai PD 'Memories Of The Alhambra' dan naskahnya digarap penulis 'Doctor'.

WowKeren - "Record of Youth" beberapa waktu lalu mengincar Park So Dam dan Jang Ki Yong sebagai pemain utama. Park So Dam hingga kini masih belum memberikan jawaban dan Jang Ki Yong memutuskan untuk menolak.

Tak butuh waktu lama pada Jumat (13/12), media setempat melaporkan jika tim produksi kini tengah mengincar Park Bo Gum sebagai pemain utama pria. Agensi aktor ganteng itu pun langsung memberikan respon.


"Memang benar kalau Park Bo Gum mendapat tawaran untuk muncul dalam drama itu. Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap perwakilan Blossom Entertainment.

"Record of Youth" sendiri bakal menceritakan kisah tentang anak muda di dunia modeling. Yang menarik, drama ini akan disutradarai oleh PD "Memories Of The Alhambra" Ahn Gil Ho. Sedangkan untuk naskahnya digarap oleh penulis "Doctor" Ha Myung Hee.

Kabar Park Bo Gum diincar menjadi pemain "Record of Youth" ini tentu saja mengundang antusiasme fans. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1993 itu hampir setahun beristirahat membintang drama usai terakhir "Encounter" pada penghujung 2018 lalu.

"Yaaaaa, aku menanti aktor Park kembali," tulis seorang fans. "Kuharap dia menerima tawaran ini, dia pasti cocok sekali dengan Park So Dam," sambung yang lain. "Aku selalu mendukungmu Bo Gum-ssi," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum pertengahan tahun 2019 ini disibukkan dengan proses syuting film "Seo Bok" di mana ia beradu akting dengan Gong Yoo. Park Bo Gum berperan sebagai klon manusia pertama yang memegang rahasia cara hidup abadi.

You can share this post!

Related Posts