Puteri Novita Yang Diduga Gundik Curhat Mau Dilamar, Berani Simpan Foto Eks Bos Garuda?
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Puteri Novita atau yang akrab disapa Incess sempat mengungkap kalau ia pindah ke base lain karena hendak dilamar. Disisi lain, pramugari Yosephine mengungkap kelakuan Puteri menyimpan foto AA di belakang id cardnya.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli gencar diisukan sebagai selir eks bos Garuda, Ari Askhara. Sebelum kabar burung tersebut beredar, video Puteri bersama kawan-kawannya sempat muncul di sosial media.

Dalam video itu, Puteri sedang pesta perpisahan. Ia menraktir kawan-kawannya di sebuah restoran.


"Disini kita ngerayain kepindahan Incess ke base lain, selamat Incess, selamat ya," kata seorang teman. "Ditraktir Incess."

"Incess mau kemana nih?" tanya sang teman. "Aku mau pindah. Pindah haluan, aku mau dilamar, tahu nggak sih," kata Puteri yang akrab disapa Incess itu.

Tak diketahui maksud Puteri membahas rencana akan dilamar setelah pindah ke Makassar. Namun pramugari senior Yosephine mengungkap kalau Puteri dirumorkan berani menyimpan foto sosok diduga Ari Askhara.

Puteri Novitasari

Sumber: YouTube

"Kayaknya udah ada bukti ya, jadi saya nggak bisa bilang itu bohong. Dan saksinya juga banyak," kata Yosephine saat diwawancara tvOne. "Saya melihat dia suka gantungin foto AA dibelakang foto id card dia."

Yosephine juga menyebut kalau Puteri diistimewakan lantaran menjabat sebagai pramugari penanggung jawab untuk servis atau Matra De Cabin. Padahal proses untuk menjadi MDC butuh waktu lama. "Paling cepat itu 5 tahun. Itu pun sudah hebat," kata Yosephine

Hal serupa juga diungkap Zaenal Muttaqin kalau Puteri sebenarnya sudah didowngrade sebelum Ari menjadi Dirut. Namun begitu Ari diangkat, nasib Puteri berubah lebih baik.

Zaenal sendiri sempat gagal terbang karena tak disukai Puteri. Ia mengkritik Puteri hingga mendapat hukuman dari pihak Ari.

"Memang si wanita ini dekat banget dengan Pak AA, bahkan posisinya dinaikkan lagi seperti semula. Mungkin dia marah," kata Zaenal. "Saya sudah debatkan kenapa saya di-grounded, manajemen bilang itu pembinaan. Pembinaan dari mana, orang disengsarakan apanya yang pembinaan. Ini kan masalah uang, Anda stop uang saya, mau menyengsarakan anak dan keluarga saya di rumah? Pembinaan dilakukan nasihat tapi enggak diputus tunjangan tetap dan enggak tetap saya, kan gitu logikanya."

You can share this post!

Related Posts