BTS Berangkat ke Jepang, Gaya Ninja Jungkook Bikin Fans Tergila-Gila
Selebriti

BTS terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju Osaka, Jepang untuk jumpa fans bertajuk 'Magic Shop. Jungkook mengusung gaya ninja untuk penampilannya hari ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju Osaka, Jepang hari ini, Jumat (13/12). Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan mengadakan jumpa fans Muster mereka yang bertajuk "Magic Shop".

Di antara semua member, Jungkook si maknae paling menyedot perhatian penggemar begitu melangkah masuk ke bandara. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengusung gaya ninja untuk penampilannya hari ini.

Jungkook tampil serba hitam mengenakan turtleneck dimasukkan ke celana jeans. Ia memakai sepatu boots tinggi yang semakin menonjolkan kaki jenjangnya. Ditambah topi dan masker, gaya ninja diusungnya dengan sangat sempurna dan modis.

BTS Berangkat ke Jepang, Gaya Ninja Jungkook Bikin Fans Tergila-Gila

Source: Koreaboo


Penampilan modis Jungkook sukses membuat para penggemar menjadi liar. Banyak yang menyebutnya Dewa Visual karena terlihat keren dan seksi dengan gaya berbusananya di bandara hari ini.

"Kita akhirnya bisa melihat Jungkook mengenakan turtleneck. Aku merasa tahun ini akhirnya sempurna," komentar penggemar. "Gaya berbusana Jungkook wow sepatu boots-nya membuatnya semakin keren," tambah penggemar lain. "Penampilannya sungguh keren sekali!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru