Viral Video ABG Mandi Sambil Naik Motor Di Pasuruan, Polisi: Seharusnya Itu Ditilang
Nasional

Tersebar video viral yang menunjukan dua remaja lelaki asal Pasuruan yang tak memakai baju dan helm sedang mandi sambil mengendarai motor di jalan raya. Polisi pun menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

WowKeren - Baru-baru ini, video aksi dua pelajar SMA di Kota Pasuruan yang sedang mandi sambil mengendarai motor menjadi perbincangan warganet. Apalagi, dua remaja tersebut terlihat sedang tak mengenakan baju atasan.

Viral Video ABG Mandi Sambil Naik Motor Di Pasuruan, Polisi: Seharusnya Itu Ditilang

Screenshot Video


Video tersebut pun mendapat tanggapan dari polisi. Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Achmady, mengatakan bahwa kedua remaja berinisial I dan S itu merupakan siswa salah satu SMA di Kota Pasuruan.

"Setelah kami telusuri untuk memastikan kebenarannya, mereka kami panggil," kata AKP Achmady, Jumat (13/12). "Sebab video mereka yang mengendarai motor sambil mandi tersebut sangat meresahkan masyarakat."

Achmady mengaku bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap keduanya karena melanggar undang-undang ketertiban berlalu lintas. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk hukuman karena membahayakan pengguna jalan dan membahayakan diri sendiri. Apalagi, dua remaja tersebut tidak memakai helm.

"Kami mengimbau agar masyarakat jangan sekali-kali meniru membuat konten video seperti itu," kata Achmady yang dilansir Kumparan pada Jumat (13/12). "Karena hal itu melanggar ketertiban lalu lintas dan juga membahayakan diri sendiri dan orang lain."

Sebelumnya, Video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan dua remaja lelaki yang mengenakan celana pendek dan tak memakai helm. Potongan video tersebut diunggah oleh akun bernama DAna Blozzom.

Video tersebut ditengarai merupakan ekspresi dari dua remaja tersebut yang resah karena Pasuruan belum juga diguyur hujan. "Pasuruan gak udan yo udan-udan, yo udan-udan dewe (Pasuruan tidak hujan-hujan, ya hujan-hujan sendiri)," tulis akun Mahmudah Mudah di Facebook.

You can share this post!

Related Posts