Begini Dukungan Sherina untuk Vidi Aldiano yang Umumkan Derita Kanker Ginjal
Instagram
Selebriti

Sherina dikenal sebagai sahabat dekat Vidi Aldiano. Usai Vidi membeberkan penyakit kanker yang menyerang ginjalnya, Sherina memberikan dukungan melalui foto mereka di Instagram pribadinya.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan kabar mengejutkan mengenai penyakit yang dideritanya. Pelantun "Nuansa Bening" tersebut rupanya divonis mengidap kanker pada ginjal dan sudah mencapai stadium 3. Oleh sebab itu, Vidi berencana melakukan operasi di rumah sakit di Singapura pada hari ini, Jumat (13/12).

Dukungan untuk Vidi diberikan rekan-rekan artis, salah satunya Sherina. Keduanya memang dikenal bersahabat dekat. Sambil membagikan fotonya bareng Vidi, Sherina meyakinkan akan terus memberikan dukungan untuk sang sahabat dalam kondisi apapun.

"Inget ketika cara duduk kebalik. Dunia bisa bikin kita kebalik-balik," tulis Sherina pada Jumat (13/12). "But we’re here to support each other always especially when the world goes topsy turvy on us. We’ll be there for each other. (Tapi kami di sini untuk saling mendukung satu sama lain terutama ketika dunia kacau balau pada kami. Kami akan berada di sana untuk satu sama lain)."


Unggahan Sherina tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang ikut memberikan dukungan serta doa untuk kesehatan Vidi. Selain itu, warganet juga memuji eratnya persahabatan Sherina dan Vidi yang tergambar dalam unggahan tersebut.

"Semoga lekas sembuh Dan sehat bang vidi," komentar akun @l***_b10. "Gws kak vidiii," sahut akun @a***mufidah21. "Semoga dilancarkan untuk operasinya Kak Vidi, semoga lekas sembuh, aamiin," tulis akun @s****a_3rdj.

"Cepat pulih vidi!" balas akun @a***nuaci. "Cepet sembuh kak vidi," komentar akun @d***martas. "Real friend," sahut akun @i***khaira.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait