NCT U Sendu di MV 'Coming Come' Proyek 'STATION X'
Musik

Untuk proyek 'STATION X', NCT U kembali dengan formasi 4 member. Hari ini, Jumat (13/12), SM Entertainment merilis MV mereka yang berjudul 'Coming Home'.

WowKeren - NCT U terakhir kali beraktivitas pada 2018 lewat dua unit yaitu "BOSS" yang beranggotakan 7 member serta "Baby Don't Stop" yang anggotanya Taeyong dan Ten. Kini, salah satu unit NCT itu kembali dengan anggota baru.

Untuk proyek "STATION X", NCT U kembali dengan 4 member yaitu Jaehyun, Doyoung, Haechan serta Taeil NCT. Hari ini, Jumat (13/12), SM Entertainment merilis MV mereka yang berjudul "Coming Home".


MV "Coming Home" menampilkan keempat member dalam balutan turtleneck dan coat. Kesan sendu dihadirkan tak hanya lewat ekspresi wajah Jaehyun dan kawan-kawan tapi juga salju yang turun serta latar belakang yang serba abu-bau.

"Coming Home" sendiri adalah lagu balad R&B yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada seseorang yang selalu menunggu. Lagu ini dikerjakan dengan bekerja sama dengan UNICEF dan dimaksudkan untuk fokus pada tema "musim dingin" dan "cinta".

Dari keempat member, Haechan merupakan satu-satunya yang belum pernah berpartisipasi dalam unit NCT U. Sebelumnya pada 2016, Taeil, Jaehyun dan Doyoung bergabung dalam proyek lagu berjudul "Without You".

Sebagai proyek pertama "Station X", "4 LOVEs for Winter" ini akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema "musim dingin" dan "cinta". Dalam video trailer penggemar akan disuguhi lagu bertajuk "This Is Your Day", "Forever", "Coming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U, dan terakhir "White Winter".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts